3 Laga Futuristik FAM

Jakarta ,-

FAM Pictures membesut film pertamanya berjudul “3(TIGA)”, yang didukung Multivision Plus. Film laga futuristik ini menampilkan Cornelio Sunny, Abimana Aryasatya, Agus Kuncoro, Prisia Nasution serta Tika Bravani.

Fim ini terinspirasi dari mimpi sang sutradara Anggy Umbara, yang kemudian diwujudkan Arie Untung selaku produser film ini, dan juga Dicky Maland untuk membedahnya menjadi sebuah teaser. Dan teaser yang berdurasi tiga menit itu pun ditawarkan kepada beberapa rumah produksi yang pada akhirnya dukungan didapatkan dari Multivision Plus (MVP Pictures)

FAM Pictures merupakan sebuah rumah produksi yang digawangi oleh orang-orang yang sudah cukup lama berada di panggung hiburan Indonesia seperti Arie Untung, Fenita Arie dan Dicky Maland, juga bersama Anggy Umbara sang sutradara yang karyanya telah banyak menjadi box office seperti Indonesia seperti “Mama Cake”, Coboy Junior The Movie”, Comic8″ dan “Comic 8 : Kasino Kings”, selain tentunya film YOGA.

Penonton diajak berpetualang bersama tiga karakter jagoan silat Alif, Herlam dan Mumbo ke sebuah dunia yang berasal dari sebuah mimpi dan imajinasi. Penonton pun diajak melihat satu hal dari 3 sisi yang berbeda.

Tapi sejujurnya, yang saya ingin berikan kepada penonton adalah sisi hiburan dari film ini. Jika penonton menikmati film ini menemukan spirit dari film ini, yaitu harapan say

Film “3(TIGA)” film laga terbaru Indonesia yang “beda”.  Mengambil setting Jakarta tahun 2036, film ini dipenuhi oleh polesan CGI yang membuat nuansa film “3(TIGA)” semakin kental dengan unsur futuristiknya. (mdtj ;foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*