AA. Gatot Brajamusti
Terpilih Kembali Ketua Umum PARFI

Mataram,-

Untuk kedua kalinya AA. Gatot Brajamusti terpilih kembali sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021, dimana dalam penghitungan suara AA. Gatot meraih 464 suara, sedangkan Andreanus da Silva meraih 78 suara, tepat pukul 06.00 WITA (27/8).

Sebelumnya tepat pukul 04.27 WITA penghitungan suara sempat di skorsing karena dari 500 terdaftar manual sesuai nama, suara batal 2, dan suara sisa 7. Sementara diluar yang terdaftar itu ada 54 suara yang sah. Namun SC secara demokratis memutuskan mengakomodir 54 suara dari 500 suara yang terdaftar.

Sehingga suara resmi yang masuk 562 suara dengan 9 suara batal. Dan akhirnya melalui penghitungan suara yang memakan waktu cukup panjang itu, AA. Gatot meraih 464, sedangkan Andrea, yang juga keponakan dari akttis Mieke Widowati ini meraih 78 suara. Dengan demikian secara konstitusional dan demokratis, AA. Gatot kembali memimpin PARFI untuk masa lima tahun mendatang.

AA. Gatot berharap kedepan formasi PARFI harus dijalankan dengan cara-cara organisasi modern. Tentunya dengan melihat kemampuan serta kompetensi dari pengurus PARFI yang sesuai dengan bidangnya. Selain mengembangkan PARFI di daerah-daerah melalui pembekalan manajemen organisasi, keuangan serta produksi di daerah-daerah. Semoga hal tersebut menjadi perubahan dari PARFI yang signifikan.

(mdtj; foto gha

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*