Arumi yang Penuh Misteri
Film Horor Pembuka Tahun 2018

ThreeVenue, Jakarta,-

Membuka tahun 2018 rumah produksi Flying Stars Pictures menyuguhkan film horor baru berjudul Arumi, dan film horor ini kembali dibesut oleh sutradara spesialis film horor Nayato Fionala.

Seperti biasa Nayato menggandeng bintang bintang muda di antaranya Ardina Rasti, Panji Saputra, Rizka, Maharani, Aditya Suryo, Nadira Maharani,  Melvionita dan masih banyak lagi.

Ketika menggarap film Arumi, sutradara Nayato yang kerap menggarap film horor komedi remaja di paksa untuk merubah style dari horor komedi menjadi horor misteri.

Sedangkan bagi penulis skenarionya, Bon Astravita AS, Film Arumi sesungguhnya terinspirasi dari kejadian nyata orang-orang yang hilang atau diculik mahluk halus yang menjadi viral dan pemberitaan di internet.

Film Arumi ceritanya diambil dari kejadian nyata, itulah yang membedakan dengan film horor sebelumnya, ungkap Valis Akbar, selaku produser Flying Stars Pictures, saat premiere di bioskop Planet Hollywood XXI Jakarta Selatan, Senin (8/01).

Sedangkan bagi penulis skenarionya, Bon Astravita AS, Film Arumi sesungguhnya terinspirasi dari kejadian nyata orang-orang yang hilang atau diculik mahluk halus yang menjadi viral dan pemberitaan di internet. Khususnya dari kisah yang dialami Lily yang pernah diculik mahluk halus di salah satu desa di Bogor.

Bon yang juga penulis skenario Film Lantai 13 ini, menambahkan bahwa seperti kebanyakan korban penculikan mahluk halus yang dilakukan Arumi, yang diterlantarkan di tengah hutan, Lily pun di temukan sendirian di sebuah hutan di daerah Bogor.

Menurut pengakuan Lily, dia diculik oleh hantu perempuan yang berwajah cantik dan tubuhnya mengeluarkan aroma harum. Hanyu cantik ini mirip salah satu artis yang pernah populer dan di sukai para pecinta film, Arumi. Dan selama di dalam hutan gadis ini memanggil hantu itu dengan nama Arumi, dari sini pula muncul ide untuk memberi judul film Arumi, papar Valis.

Sekalipun hantu Arumi berwajah cantik tapi jangan  sekali-kali membuat marah. Karena kalau marah wajah cantiknya bisa berubah menyeramkan. Ihhhh …. seremmmm. Jangan nonton kalo nggak punya nyali. Tonton kisah selengkapnya di bioskop mulai 11 Januari 2018.

(a yen ; foto mm

 

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*