Asikknya Lola Amaria
Putar Film Dipinggir Pantai

ThreeVenue, Jakarta,-

Mau merasakan dinginnya angin malam menemani kita sambil asik menonton film. Itulah cara unik Lola Amaria yang akan memutarkan film di pinggir Pantai Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Labuan Bajo dalam mendukung suksesnya pembuatan Film Labuan Hati, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 72.

Ditemui jelang keberangkatan ke Labuhan Bajo untuk memeriahkan event Indonesia Merdeka, Cinema On The Beach, Lola mengajak artis pendukung film Labuhan Hati seperti Nadine Chandrawinata, Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono dan Ully Triana.

Nggak cuma sekedar memutar film, Lola bersama artis dan masyarakat di sana juga melaksanakan bersih-bersih pantai Labuhan Bajo yang mulai kotor. Itulah salah satu bentuk keprihatinan akan pentingnya menjaga kebersihan di Pantai Labuan Bajo nan indah itu.

“Jujur saya prihatin dengan Laut Labuan Bajo yang mulai kotor karena ulah tangan-tangan iseng yang tidak bertanggungjawab. Sayangkan pantai yang begitu indah jadi kotor. Padahal kalau keindahan pantai terus dirawat pasti akan banyak turis datang. Dengan begitu pendapatan masyatakat setempat naik dan kesejahteraan meningkat,” ungkap Lola.

Sutradara film Labuhan Hati dan Minggu Pagi di Victoria Park ini berharap Pemda bersikap tegas kepada mereka yang telah mencemari Pantai Labuan Bajo, tutup Lola Amaria.

(trs/ayen; foto sb

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*