Baby Margaretha
Ogah Disebut Ratu Horor

Jakarta,-

Hampir 20-an judul film sudah dibintangi Baby Margaretha bergenre horor, tapi tidak membuatnya bermimpi sedikit pun untuk menjadi bintang film Ratu Horor untuk menggantikan almarhumah Suzana.

Baby justru ingin lepas dari film-film bertema horor itu, demikian diungkapkannya sebelum nobar film terbarunya Psikopat besutan Jito Banyu di Blok M Square.

Baby yang mengawali karier filmnya lewat film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini, justru ingin mencoba bermain film di genre action. Dia ingin mengeksplore kemampuannya dalam olahraga beladiri.

Tapi entah mengapa tawaran yang datang film horor melulu. Mau nolak rejeki, nggak ditolak malah terjebak di film setan-setanan, ujar bintang film seksi yang pernah main memikat di film Awas Ada Sule 2 ini.

Baby pun pernah ditawari main film drama tapi perannya selalu antagonis. Mungkin karena muka keras sehingga produser dan sutradara kasih perannya yang jahat-jahat melulu, tambah pemeran utama film Psikopat ini. Sebuah peran protagonis, di mana tokoh wanita Lara yang diperankannya mengalami kematian tidak wajar.

Dan kebagian peran utama menjadi tantangan tersendiri bagi mantan kekasih Chand Kelvin itu. Dia dituntut total mengeksplore kemampuan aktingnya.

(byl/ayen; foto tris

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*