“Before The Flood” Live Streaming di Vidio
Film Climate Change “Leo”nardo DiCaprio

 

Jakarta,– 

Vidio bekerjasama dengan Fox Networks Group menayangkan film berjudul bergenre Climate Change “Before The Flood”, secara live streaming di Vidio Senin, 31 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB.

Before The Flood, diproduseri dan disutradarai pemenang Academy Award, Fisher Stevens, berdampingan dengan produser, aktor pemenang Academy Award, aktivis lingkungan dan Duta Perdamaian PBB, Leonardo DiCaprio.

Before The Flood mendokumentasikan perubahan iklim global secara dramatis serta efek rumah kaca yang terjadi di seluruh dunia. Mulai dari Antartika, hingga ke India, Cina serta di negara-negara pengguna bahan bakar fosil. Bahkan hingga akibat buruk metana dalam peternakan sapi untuk memenuhi konsumsi daging dunia.

Sekaligus terhadap tindakan kita sebagai individu, atau  masyarakat yang dapat dilakukan untuk mencegah gangguan bencana di planet kita. Film ini juga menjelaskan secara nyata solusi praktis yang dapat membantu menyelamatkan planet ini. 

DiCaprio telah mewawancarai perorangan, ilmuwan hingga Presiden Obama, dari setiap aspek masyarakat di banyak negara, baik di negara maju dan berkembang yang memberikan pendapat yang cukup unik, bergelora dan pragmatis tentang apa yang harus dilakukan hari ini dan di masa depan untuk transisi sistem ekonomi dan politik kita agar menjadi lembaga yang ramah lingkungan.

“Ini merupakan kali pertama Vidio bekerjasama dengan Fox Networks Group dan menampilkan secara eksklusif film documenter internasional tersebut. Semoga kedepannya Vidio dapat menyuguhkan konten Internasional lainnya,”ujar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.

Live streaming film Before The Flood pada 31 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB dengan mengunjungi tautan berikut: https://www.vidio.com/live/2661-31-okt-20-00-streaming-film-dokumenter-before-the-flood# . Tak hanya live streaming, pada 1-6 November 2016 akan dilanjutkan dengan penayangan video film ini.

Segera download aplikasi Vidio di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com atau Follow twitter @vidiodotcom, instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

(ist/yuri@; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*