Boutique Hotel Palazzina
‘Tuan Rumah’ Festival Film Internasional Venesia ke-74

ThreeVenue, Venesia,-

Sekali lagi tahun ini Palazzina menjadi tuan rumah malam paling glamour, sekaligus menjadi pertemuan sosial favorit para selebriti dan influencer ajang Festival Film Internasional Venesia ke-74. Sekaligus Palazzina yang merupakan hotel butik bintang 5 yang dirancang Philippe Starck, memperkenalkan logo baru yang berbentuk topeng.

Inilah salah satu inovasi utama di tahun 2017, di mana logo topeng tersebut menjadi simbol Venesia yang menyenangkan, menggoda, elegan serta erotis, sehingga memiliki banyak makna dikelilingi objek tersebut. Tak heran bila Palazzina sangat menjaga privasi tamu-tamu mereka.

Palazzina sangat pantas menjadi tempat favorit bagi bintang dan selebritis, sehingga sangat tepat sebagai pilihan tujuan, titik referensi dari gala film paling penting serta hiburan paling eksklusif dari Festival Film International Venesia.

Demikian diakui Direktur Eksekutif Festival Film Internasional Venesia ke-74, Alberto Barbera, yang baru saja mengunjungi Palazzina bersama stafnya pada kesempatan makan malam bersama pemilik Palazzina.

Selama malam festival, mulai 30 Agustus hingga 9 September, Palazzina mematikan lampu dan mulai memainkan musik dari The Club yang diiringi DJ internasional Guy Gerber dan Michel Cleis. Sedangkan dari makan malam yang disuguhkan yakni berasal dari masakan Palazzina Movie Dinners. Sebuah makan malam yang benar-benar membawa kemewahan informal Palazzina.

(gha; foto Marco Sabadin/Annalisa Flori

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*