Career Expo Jelajahi Kreativitas 10th Balinale

Bali, –

Jelang Bali International Film Festival (juga dikenal sebagai BALINALE) ke-10 digelar sejumlah kegiatan bertajukan Roadshow Pendidikan “Career Expo Jelajahi Kreativitas Balinale”, 1-2 Juni 2016,  bekerjasama dengan Prestasi Junior Indonesia. Disamping Talk Show “Karir dalam Film”,  yang melibatkan sejumlah pelaku industri kreatif terkait dan kesempatan yang ditawarkan; Fashion, Sastra, Musik, Teknologi, Seni, Desain, dan sebagainya.

Career Expo Jelajahi Kreativitas Balinale, melibatkan lebih dari 30 perusahaan papan atas dan ‘gratis’ untuk masyarakat umum serta sekitar 600 pelajar/mahasiswa dan calon profesional muda yang akan menghadiri Career Expo di Nikki Hotel, Denpasar, Bali.

Balinale seperti sebelumnya juga terus mendorong generasi muda untuk meraih mimpi mereka dan mendapatkan kreativitas melalui “Kompetisi Film Pendek Big Ideas on a Small Screen” dengan menggunakan unit ponsel sebagai alat di mana setiap orang dapat dengan mudah menceritakan kisah mereka, film makers ada di ujung jemarimu.

10th Balinale 2016 bertemakan No Boundaries – di mana tidak ada batas untuk berkreativitas dan berekspresi – kontestan akan ditantang untuk melampaui semua batas dan harapan untuk
membuat sesuatu unik dan inspiratif menggunakan alat yang ada, pengalaman, dan imajinasi mereka.

Pendaftaran gratis dimulai 1 Juni. Perincian dapat diperoleh di website kami www.balinale.com. Pengajuan film dari genre Feature, Dokumenter, atau Film Pendek, secara umum dapat diterima melalui Withoutabox& Film Freeway.

Perhelatan 10th BALINALE berlangsung 24-30 September 2016 mendatang di Cinemaxx dan Lippo Mall Kuta, menyajikan semua genre film mulai dari fiksi, dokumenter, feature dan film pendek yang tidak saja menghibur, namun menginspirasi, independen dan pemenang penghargaan baik dari Indonesia dan seluruh dunia.

Balinale juga menyediakan “Open Air Cinema” di bawah langit malam Bali yang magis, selain tentunya “Student Film Program dan Children’s Charity Event” sebagai bagian penting dari komitmen festival untuk masyarakat.

Berkaca dari keberhasilan Balinale tahun lalu, dengan menayangkan 105 film, beragam genre dari 26 negara, dan meningkatnya pengajuan film serta pengembangan dari Program dan keterlibatan industri film Indonesia. Balinale 2016 juga mengadakan Roadshow Lokakarya di Bali, Bandung, Jakarta, dan lokasi lainnya menjelang festival, dengan sejumlah acara tambahan seperti Forum Pembuat Film, Resepsi Film, Malam Pembukaan, Malam Penutupan dan Malam Penghargaan.

Official Venue Partners Cinemaxx dan Lippo Mall Kuta Jl. Kartika Plaza, merupakan satu tujuan paling populer di antara wisatawan ke Bali. Dan Bali International Film Festival (Balinale)  terbukti memberikan manfaat bagi berkembangnya budaya dan ekonomi masyarakat, sehingga tak heran Balinale menjadi bagian penting  kampanye nasional promosi dan marketing resmi Kementerian Pariwisata, RI.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: +62 361 270 908, Press@balinale.com www.balinale.com.

(ist/mdtj ; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*