Catatan Akhir Kuliah 'Sam Maulana'

Jakarta,- Banyak catatan akhir kuliah seseorang menjadi sebuah peristiwa yang patut dikenang saja melalui beragam rangkaian foto. Namun sedikit yang menorehkan kenangan tersebut  dalam sebuah novel. Berangkat dari judul novel yang sama karya Sam Maulana, kisah Catatan Akhir Kuliah itupun kemudian di angkat menjadi sebuah Film Layar Lebar dengan balutan komedian.

Alur yang ringan dan sederhana dari plot film ini yang digarap bersama oleh Johansyah Jumberan (penulis skenario) dan Jay Sukmo (sutradara), menjadikan film ini enak di tonton. Apalagi adegan per adegannya diilustrasikan dengan musik garapan Budi Doremi yang ringan dan jenaka. Semakin menyatukan alur cerita film tersebut dengan lirik dari lagu-lagunya Budi.

Film Catatan Akhir Kuliah memang memunculkan wajah-wajah segar seperti Muhadkly Acho, Anjani Dina, Ajun Perwira, Elizya Mulachela, dan Abdur Arsyad. Disamping tokoh-tokoh nasional seperti Bima Arya, Walikota Bogor dan Mario Teguh ‘Sang Motivator’.

Menciptakan film yang sepenuh hati dengan cerita yang inspiratif menjadi fondasi untuk mengembangkan film sebagai karya seni yang enank di tonton dan mendidik bagipenikmatnya. Film Catatan Akhir Kuliah ‘Sam Maulana’ yang dibesut Darihati Films, patut disaksikan karena begitu sederhana, ringan dan inspiratif pastinya. (mdtj; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*