Dapatkan DVD Original SINGLE dan TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK
Melalui www.sorayastore.com

Jakarta,-

DVD Original SINGLE dan TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK, telah dilaunch Soraya Intercine Films melalui sorayastore.com. Film SINGLE yang novelnya digarap oleh Raditya, mendapat animo dan respon positif penonton Indonesia. Sementara TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK, film terlaris akhir tahun 2014 dengan durasi 2 jam 49 menit itu, dibintangi Pevita Pearce, Herjunot Ali, Reza Rahardian, dan Randy Danistha.

Produser Sunil Soraya, menyatakan DVD original SINGLE, segera rilis pada 15 Agustus 2016 dan DVD original TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK akan dirilis 25 Agustus 2016. Kedua DVD original tersebut dijual seharga @ Rp. 59,000,-.  Diproduksi untuk memenuhi kebutuhan entertaiment film dirumah, dan juga kolektor. Official merchandise juga tersedia di website www.sorayastore.com dan layanan pre-order juga dapat dilakukan melalui website tersebut.

Sedangkan Dewi dari Soraya Intercine Films menyatakan bahwa ide tersebut berawal dari susahnya mencari DVD atau Store DVD Original dan tidak inginnya Soraya Intercine Film ketergantungan dengan pihak lain. Maka dibuat dan dilaunchingnya melalui www.sosrayastore.com untuk memudahkan orang untuk mendapatkan DVD Original tersebut.

Karena diluar banyak DVD bajakan, selain itu bisa juga mendapatkan merchandise di web tersebut, dan nantinya akan ada DVD original film lainya yang akan ada di www.sorayastore.com .

Soraya tidak pernah merasa takut untuk membuat film yang berkualitas dan bagus, karena film yang berkualitas dan bagus akan menarik orang untuk menonton, dengan berkeyakinan animo kolektor dan pecinta film Indonesia di media sosial yang menunggu DVD original film SINGLE dan TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK masih cukup baik.

(yok/tjo; foto drel

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*