Demi Film Hantu Purut,
Angie Yulia Rela Bolak-Balik London Jakarta

ThreeVenue, Jakarta,-

Begitu cintanya dengan film Hantu Purut, film yang telah mempopulerkan namanya ia rela mondar-mandir Jakarta-London untuk menjalani lagi syuting film yang di daur ulang Shanker RS, Produser Digital Film Media. Apalagi bintang film Virgin ini mendengar kalau film tema horor lagi diminati masyarakat Indonesia.

“Film pertama itu box office, sangat berkesan ya. Ini sebenarnya film aku pertama dengan Sheila Marcia. Pas aku tahu cast dan produsernya sama, oh ya udah aku langsung yes. Aku nggak menolak,” ungkap Angie Yulia atau beken dengan Angie Virgin, yang dinikahi pria Inggris ini.

Seperti diketahui 10 tahun yang lalu, film besutan Nayato ini sukses meraih penonton hingga 1.5 juta penonton. Karenanya, Angie berharap di sekuel keduanya ini bisa sesukses dari sebelumnya. Sekaligus film ini boleh dibilang jadi ajang nostalgianya bersama para pemain, produser dan juga kru film.

Sekitar dua minggu syuting untuk film tersebut, Angie juga mengajak serta anaknya ke lokasi syuting. Sebab Angie tak ingin melihat anaknya jadi penakut dengan hantu, lantaran mamanya main di film horor itu.

Angie Virgin juga menyatakan bahwa kehadirannya kali ini di Tanah Air akan lebih lama dari biasanya. Sebab Angie mengaku ada beberapa projek yang masih ingin diselesaikannya. Angie agaknya rindu dengan kegiatannya di dunia hiburan setelah menikah.

Beruntung punya suami yang mendukukung karierku, makanya waktu aku ditelpon pak Shanker dia langsung oke. Apalagi kalau sudah cinta, apapun akan dilakukan demi meraihnya.

(sb/ayen; foto tris

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*