Drama Oshin Tayang di WakuWaku Japan Channel

 

Jakarta,-

Drama Oshin yang sangat terkenal di Indonesia, kini ditayangkan WakuWaku Japan Channel di 10 saluran berbayar di Indonesia, seperti Indivision (ch.168), Okevision (ch.32), MNC Play Media (ch.168), Big TV (ch.280), Firstmedia (ch.340), Transvision (ch.370), OrangeTV (KU Band-ch.209; C Band ch.1209) dan Usee TV (ch.582).

Dengan kualitas gambar yang lebih jernih dalam kualitas versi HD, Wakuwaku Japan Corporation akan menayangkannya secara full 297 episode mulai 29 Februari, Senin-Sabtu, mulai jam 8 malam.

Masa-masa Jepang di landa kesulitan ekonomi menjadi latar belakang drama terbaik ini di tulis , apalagi dengan mengambil Oshin sebagai tokoh utamanya mulai kecil hingga tua. Kolaborasi tiga tokoh Oshin tersebut membawa kita kepada kultur kebudayaan Jepang sesungguhnya.

Drama ini mengajarkan kita bahwa uang bukanlah segalanya dalam kehidupan ini tapi kebahagiaan berkumpul bersama keluarga menjadi kekayaan sesungguhnya di tengah kehidupan yang terus berubah. Sekaligus mengingatkan kalau dalam setiap kehidupan pasti ada kesulitan yang harus dihadapi tanpa harus berputus asa.

Drama Oshin yang telah ditayangkan sejak tahun 1984 di 82 negara, kini telah di remake dengan kualitas gambar yang tajam sehingga emosional yang tercipta dalam drama tersebut dari episode ke episode semakin dekat dirasakan.

Drama Oshin ini menjadi tayangan yang tak terpisahkan dengan drama-drama lain seperti Ama-Chan dan Bon Appetit pada rangkaian program Drama Woman WakuWaku Japan Channel.  Disamping program-program lainnya Seperti program Drama Legend dan program Drama Hits, yang bisa disaksikan mulai jam 8-11 dari Senin-Sabtu , mulai 29 Februari.

(mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*