Film “5 Cowok Jagoan”, Film Zombie-Action-Comedy 

ThreeVenue, Jakarta,-

Menampilkan aksi seru dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny), MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers Films dan FAM Pictures siap merilis Film ‘5 Cowok Jagoan’ pada 14 Desember 2017 mendatang.

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita. Film zombie-action-comedy garapan sutradara Anggy Umbara ini mengisahkan Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan kekasihnya seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia.

Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. Yanto berusaha mengumpulkan teman-teman masa kecilnya dan superhero bermunculan. Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila.

… bagi sang sutradara Anggy Umbara ingin meneruskan warisan dari sang ayah. Warisan tersebut yang dinilai Anggy menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya menjadi seorang sutradara dan terus membuat film-film yang berkualitas.

Sebagai pelopor industri film dan sinetron Indonesia, Film 5 Cowok Jagoan memiliki semangat dua generasi antara Danu-Anggy Umbara dan Raam-Amrit Punjabi. Produksi dua generasi ini menambah sejarah panjang dalam penciptaan 5 Cowok Jagoan. Pada 1980 silam, ayah Anggy Umbara yakni Danu Umbara yang juga sutradara kenamaan di masanya sudah bekerja sama dengan Raam Punjabi sebanyak 8 film.

“Saya kerja sama sudah 8 film. Pertama film Senggol-Senggolan yang menampilkan Elvy Sukaesih, 5 Cewek Jagoan, 5 Cewek Jagoan Beraksi Kembali, sampai Perhitungan Terakhir. Saat itu pembuatannya dari PT Parkit Film dan di masa itu film-film Mas Danu sangat booming sekali serta menguntungkan perusahaan,” ujar Raam Punjabi, Produser film 5 Cowok Jagoan.

Sementara bagi sang sutradara Anggy Umbara ingin meneruskan warisan dari sang ayah. Warisan tersebut yang dinilai Anggy menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya menjadi seorang sutradara dan terus membuat film-film yang berkualitas.

“Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya. Film ini juga tidak hanya cara saya untuk mengapresiasi film-film terdahulu kita. Film-film kita yang sekarang semuanya balik lagi melestarikan yang lama. Saya ingin memajukan film lndonesia ke depannya dengan cara belajar dari para pendahulu, belajar dari warisan-warisan Papa saya,” tutur Anggy.

Sedangkan menurut Raam Punjabi sang produser, 5 Cowok Jagoan, yang skenarionya ditulis oleh Arie Kriting dan Anggy Umbara, diharapkan bisa menjadi salah satu hiburan komedi dengan nuansa baru bagi penonton film Indonesia. Karena film 5 Cowok Jagoan menyuguhkan adegan-adegan kocak dan aksi menegangkan yang mewarnai film dengan durasi 110 menit. Sebuah proses “From Zero to Hero” dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut menjadi pilihan tontonan bersama teman-teman, sahabat dan keluarga di penghujung tahun 2017 ini.

(a yen; foto mm/dok mvp

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*