Film Lokal Silariang Tembus 163 Ribu Penonton

Jakarta,–

Film Lokal Silariang membuktikan sukses menjaring penonton meski hanya tayang di layar terbatas, dengan jumlah 163.065 penonton. Film yang dibintangi Nurfadillah Naifa berhasil meraih ratusan ribu penonton ini dikarenakan faktor kekuatan cerita daerah dengan para penontonnya yang saling terikat, seperti Film Uang Panai.

Nurfadillah Naifa yang memerankan Ati, berharap agar keberhasilan Film Silariang bisa mendorong lebih banyak Film lokal mendapat tempat di bioskop.

“Film lokal kini bermunculan, dengan kedekatan cerita keseharian masyarakat Bugis membuat masyarakat tertarik ke bioskop. Semoga Film Uang Panai dan Silariang yang keduanya saya bintangi bisa menjadi titik awal bagi Film Lokal untuk mendapat lebih banyak perhatian masyarakat,” tukas Nurfadillah.

Film lokal memiliki potensi dan peningkatan jumlah penonton, harus menjadi motivasi para sineas untuk menciptakan karya yang lebih berkualitas.

Film Silariang bercerita tentang Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler), pasangan yang menghadapi jalan terjal dalam menggapai cinta mereka. Hubungan kian rumit karena tak direstui keluarga. Beruntung Cia dan Ali memiliki sahabat-sahabat yang setia. Ada Ati (Nurfadillah Naifa), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlah (Husen) yang selalu memberi nasehat dan dukungan. Akan tetapi tetap saja jalan pintas dipilih Cia dan Ali, mereka kawin lari (silariang).

(gha/foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*