Impian Anak Jalanan "Salahkah Kami Punya Mimpi Seperti Mereka…"

Jakarta,-

“Salahkah kami punya mimpi seperti mereka …? Meraih mimpi setinggi-tingginya bukankah menjadi keinginan bagi setiap anak di dunia ini?

Namun apa kenyataannya, masih banyak anak-anak di pelosok republik ini bahkan justru ‘dilarang bermimpi’ lantaran keadaan mereka yang bodoh dan miskin. Dan melalui skuel film Impian Anak Jalanan, yang diproduseri seorang pemuda asal Gorontalo dibawah bendera PT Billyandi Anugerah Gemilang, mereka yang dilarang bermimpi karena kebodohan dan kemiskinannya mampu mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan.

Kemiskinan dan kebodohan memang menjadi faktor penting, selain lingkungan dan kesempatan, yang menyuburkan kejahatan ada dimana-mana. Oleh karenanya, jelas Darryl selaku casting director film ini, melalui Impian Anak Jalanan yang di direct langsung oleh Hendro serta Billy dan Hendra selaku action diector-nya, ingin mewujudkan bahwa mereka yang dilarang bermimpi itu sesungguhnya bisa mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan meski berada di lingkungan yang miskin dan penuh kejahatan sekalipun.

Bahkan melalui film yang skenarionya digarap oleh Hans, lanjutnya justru membawa pesan penting bahwa kejahatan apa pun meski di backingi oleh sekuat apa pun kekuasaannya, pasti bisa di tumpas dan dibumi hanguskan hingga ke akar-akarnya. Jadi sebuah film yang sangat inspiratif yang sarat dengan nilai- nilai humanisme, kekuatan kemauan, kemandirian, kekeluargaan dan tentunya cinta didalamnya sebagai perekat. Cinta yang kuat tumbuh di lubuk hati yang paling dalam dari setiap peran yang dimainkan para aktor dan aktrisnya.

Bagi Indro sang Sutradara, besutannya kali ini dirasakan sangat istimewa dan multi talented, karena melibatkan 160 an pemain dengan peran dan karakter masing-masing yang sangat kuat untuk di eksplor. Apalagi dirinya merasa sangat terbantu oleh hadirnya Billy dan Hendra, sebagai Sutradara Laga yang sukses membawa Comic8 menjadi film yang box office dengan lebih dari 1 juta penonton.

Bahkan dirinya sangat optimis dengan para pemain yang terlibat, meski hampir seluruhnya wajah-wajah baru di layar lebar namun telah memiliki akting yang kuat. Dan Indro sangat optimis film garapannya ini akan  membawa pesan yang kuat bagi masyarakat dan tentunya bagi para pembuat kebijakan di tingkat pusat maupun daerah untuk mewaspadai terhadap persoalan sosial yang ada di sekitar kita.

Hadir sebagian dari para wajah baru dari layar lebar Impian Anak Jalanan, diantaranya (anak-anak; ki-ka) Raffi, Nabil Fahreza, Firdaus, Claudia, Airin, Diva, Najla, Puteri. (Dewasa; ka-ki) Raditya, Jay, Ibnu, Ershad, Devi Wijaya, Zahra Zairin, Aisyah, Syahril, Wazza, Ronny Lau, Taufan dan Laras. Tidak itu saja, PT Billyandi Anugerah Gemilang juga melakukan audisi di lima kota untuk menjaring para aktor dan aktris berbakat seperti di Bali, Lombok, Malang, Surabaya dan Manado.

(mdtj; foto gha

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*