Kalau Sudah Cocok Tak Pikiri honor

Bogor,-

Kalau sudah cocok dan percaya akan kualitas kerja seorang sutradara. Maka si artis tidak akan menampikan masalah cerita dan honor, hal itu sepertinya dilakukan Ardina Rasti ketika ditawari peran utama di film Arumi Produksi PT. Bintang Terbang (Flying Stars Pictures).

“Waktu saya ditawari main film ini (Arumi) yang pertama saya tanya siapa sutradaranya. Begitu yang akan menyutradarai saya Oom Nayato, saya langsung mau tanpa harus membaca skenario dan mempermasalahkan honornya,” ujar Ardina Rasti saat ditemui di lokasi syuting  film horor “ARUMI” di Villa Palalangon Gadog Bogor.

Ardina Rasty Three 2Artis yang mengorbit lewat film Virgin ini memang sudah 3 kali bekerjasama dengan Sutradara Nayato Fionuala. Sehingga Rasti, begitu ia biasa disapa tahu betul hasil karya Nayato yang film filmnya sukses di pasaran.

“Saya suka cara kerja Oom Nayato dan kualitas kerjanya, gambar nya indah.” tegas putri artis senior Erna Santoso ini.

Rasti berjanji akan main total di film yang bakal beredar di bioskop medio Februari-Maret 2017 ini.

“Sebagai pemain saya akan bermain total, apalagi ceritanya keren banget. Sutradaranya bagus, jadi sebagai pemain tinggal menunggu arahan sutradara. Dan yang saya suka dari Oom Nayato, beliau suka membebaskan saya untuk mengeksplor kemampuan akting yang saya miliki,” tandas Rasti.

(Buy; foto yil

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*