Kalau Takut Jangan Tonton 'MIDNIGHT SHOW'

Jakarta,-

Kalau takut jangan tonton ‘Midnight Show’, itu yang bisa direkomendasikan bagi penonton yang punya masalah dengan kesehatan jantung Anda.

Film besutan sutradara muda dari Renee Pictures tersebut, Ginanti Rona, bakal rilis 14 Januari ini. Jadi bersiap-siaplah merasakan mencekamnya film berdurasi 97 menit yang penuh dengan adegan-adegan penuh darah itu.

Film tentang pembunuhan berantai di sebuah bioskop di tahun 1998 yang dilakukan oleh seorang anak berusia 12 tahun ini, sekaligus mengingatkan kita kalau sebuah warisan kekerasan akan melahirkan kekerasan baru dalam bentuk yang berbeda.

Midnight Show menjadi film pertamanya yang di direct langsung, setelah sebelumnya menggarap  filmThe Raid dan The Killers, selaku asisten sutradara.

Midnight Show diperankan oleh Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012 Acha Septriasa yang berperan sebagai Naya dan Gandhi Fernando yang juga menjadi produser dalam film ini berperan sebagai Juna. Selain didukung juga oleh Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Citra Prima dan Daniel Topan. Skenario ditulis oleh penulis muda berbakat Husein Atmodjo yang juga menggilai film bergenre thriller. Soundtrack diiisi Noh Salleh, penyanyi asal Malaysia berjudul Sang Penikam. (mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*