Malas Main Film Setan-setanan
Panji Saputra Kepincut Film Arumi

ThreeVenue, Depok,-

Malas berakting untuk film ‘setan-setanan’ Panji Saputra malah kepincut Film Arumi yang juga bergenre horor. Apalagi salah satu sutradara terbaik film horor, Nayato Fionala, yang menyodorkan ceritanya, akhirnya Panji mencoba keberuntungan di film horor lagi.

“Saya memang sempat nggak pede main film horor karena sekali main film horor, kok penontonnya jeblok, jadi saya pikir passion saya bukan di situ. Tapi ketika disodori cerita film Arumi. Saya jadi tertantang tuk main film horor lagi,” ungkap Panji dengan senyuman saat berbincang di kantor Flying Stars Pictures, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Di Film Arumi, pemeran film The Dark Castle ini, akan beradu akting dengan Ardina Rasti, artis yang menurutnya memiliki kemampuan akting mumpuni. Dirinya pun percaya, kalau lawan mainnya bagus, pastinya dirinya akan terbawa main bagus. Apalagi ceritanya juga keren. Dirinya optimis kalau film Arumi bakal diburu pecinta film horor modern.

Pria yang memiliki satu anak ini pun menambahkan yang membuatnya ingin kembali main film horor, selain ceritanya menarik dan kekinian, karena yang menyutradarai merupakan sutradara yang banyak menghasilkan film horor dengah raihan penontonnya membludak. Dirinya pun lebih tertantang untuk berakting secara total, tegas bintang sinetron Jaka Tarub dan Arini 2 ini.

(mm; foto sb

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*