MD Pictures Gelar Gala Premiere 6X Film Surga yang Tak Dirindukan

Jakarta,-

Pertama kalinya MD Pictures menggelar Gala Premiere  sampai sebanyak 6X (enam kali) untuk sebuah produksi film. Adalah film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) yang mendapat kehormatan tersebut baik  di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, serta beberapa kota lain sampai sebanyak enam kali sebelum peluncurannya pada 15 Juli 2015 mendatang.

Seperti diketahui film SYTD,  diangkat dari novel laris karya Asma Nadia. Di  bintangi oleh  Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Kemal Palevi, Tatang Ginting, Sandrina Michelle, Vitta Mariana, Hj. R.A.Y Sitoresmi  dan  Landung Simatupang. Sementara  theme song-nya  digarap  Melly Goeslaw dan Anto Hoed, yang  dinyanyikan oleh diva Indonesia, Krisdayanti. Film yang pengambilan gambarnya di kota Yogyakarta ini,  digarap sangat serius oleh sutradara Kuntz Agus.

Oleh karenanya meski pertama kalinya MD Pictures menggelar Gala Premiere  sampai sebanyak 6X (enam kali) untuk sebuah produksi film,  Manoj Punjabi, sang produser sekaligus CEO MD Corp itu begitu yakin terhadap film SYTD bakal disukai masyarakat Indonesia.

“Film ini ceritanya mengalir dengan sangat wajar, begitu dekat dengan keseharian kita. Budaya Indonesianya terasa kental, namun dikemas dalam kekinian, sehingga film ini memiliki jiwa tersendiri. Kisahnyapun bisa dialami siapa saja,  banyak pesan moral yang terkandung di dalam film ini, tersirat dengan cara yang berbeda, tanpa harus menggurui. Film seperti inilah yang saya anggap memenuhi standard ekspektasi saya dalam memproduksi sebuah film berkualitas,” papar  Manoj dengan semangat.

Film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) penayangannya mulai 15 Juli 2015, serentak di seluruh bioskop di Indonesia. (mdtj, foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*