Michelle Ziudith Pilih ‘Buka Puasa Bareng’ Keluarga

Jakarta,-

Umumnya pelakon muda yang tengah bersinar kerap disibukkan oleh padatnya waktu syuting. Oleh karenanya mereka kerap harus berbuka puasa di lokasi syuting atau di tempat tak jauh dari lokasi syuting tersebut. Namun tidak buat Michelle Ziudith yang lebih memilih buka puasa bareng keluarga.

Michelle Ziudith (21), yang membintangi film Ily From 38000 FT, memang lebih senang buka puasa bareng keluarga besar di rumahnya. Suasananya lebih seru dan berbukanya terasa lebih nikmat, ungkap Michelle Ziudith saat dijumpai di sela-sela Buka Bersama Anak Yatim yang digelar SCTV dan Indosiar di Masjid Al Munawar Pancoran, Jakarta Selatan.

Hal itu terbukti, saat usai menyerahkan bingkisan kepada anak yatim, Bintang film London Love Story, bergegas pulang.  Karena dirinya sudah ditunggu orang tua serta sanak saudara untuk berbuka puasa bersama. Oleh karenanya, Michelle,  bersyukur masih bisa bersama keluarga, diberikan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga besarnya.

“Makanya saya nggak mau menyia-nyiakan kesempatan indah ini. Karenanya saat kumpul bersama keluarga ini sekaligus kumanfaatkan untuk bermanja ria. Makanya kalau nggak manja sehari saja, rasanya ada sesuatu yang hilang,” pungkas Gadis berusia 2O tahun ini.

(Boeyil ; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*