Nggak Tahu, Nggak Dengar …
Ehhh … Reza Rahadian Raih Best Aktor FFAP 2017

ThreeVenue, Jakarta,-

“Nggak tahu dan nggak pernah dengar kalau masuk nominasinya, ehh … malah dipilih sebagai Best Aktor. Alhamdulillah … bangga sih sudah pastilah. Karena ini kali pertama aktor Indonesia dianugerahi di Festival Film Asia Pasifik yang sudah berlangsung 57 tahun itu,” kata Reza Rahadian, bintang film peraih Pemeran Utama Pria Terbaik pada FFI 2013 lewat film 3 Hati Dua Dunia 1 Cinta, itu.

Pengakuan atas kemampuan akting Reza Rahadian, tidak hanya oleh juri Festival Film di dalam negeri tapi juga dewan juri di Festival Film mancanegara. Kemenangan aktor keren yang main di film Rudy Habibie produksi MD Pictures ini, sangat berarti dan menambah panjang deretan bintang film Indonesia di ajang tersebut seperti Christine Hakim, Widyawati, Ayu Azhari, Rima Melati, dan Ria Irawan.

“Semoga kemenangan ini menginspirasi aktor muda, untuk terus mengasah kemampuan beraktingnya. Selain selalu bersyukur pada Tuhan atas apa yang sudah diraihnya. Dan kedepan Reza berharap mendapat peran yang lebih menantang dari peran di film-film sebelumnya,” ujar pemeran di film Perempuan Berkalung Sorban ini penuh harapan.

Apa yang diraih Reza Rahadian sebagai pembuktian kalau  film Indonesia sudah bisa bersaing di kancah internasional, tambah Manoj Punjabi selaku produser film Rudy Habibie itu.

(trs/ayen; foto sb

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*