Pujian Selangit Ahok buat Akting Chika

Jakarta,-

Dengan pujian selangit dari orang nomer satu DKI membuat Chika merasa lega, karena hasil jerih payah berlakon di film besutan Deddy Corbuzier.

“Pujian Pujian pak Ahok, terbayar lunas babak belur saya berantem dengan Christ John, Mas Deddy dan pemain lain, ” aku Chika dengan tertawa renyah.

Namun jujur dikatakan Chika Jessica bahwa semula dirinya  menganggap kalau Guberbur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki karakter keras, arogan dengan bahasa yang kasar. Karena itu ketika diajak Deddy Corbuzier bertemu dengan pria yang akrab disapa Ahok itu, ia sempat was was dan takut kena marah.

“Jujur yaa …waktu mas Deddy ngajak ketemu pak Ahok, saya agak malas karena takut kena damprat.Tapi setelah ketemu langsung ternyata beda 180 derajat. Ternyata pak Ahok orang humble, ramah dan frendly,” cetus Chika usai beraudensi dengan mantan Bupati Belitung itu di Balaikota DKI Jakarta.

Dan yang membuat Chika makin kesengsem dengan Ahok karena Ahok orangnya mengharga karya orang lain. “Ternyata pak Ahok orangnya menghargai karya orang lain dan beliau bahkan mengaku bangga setelah nonton film Triangle The Movie. Apalagi setelah dikasih tahu budgetnya yang sangat minim,” kata Host Hitam Putih ini.

Chika terlibat di film yang bakal diputar perdana 18 Agustus mendatang  itu, penuh perjuangan keras. Karena ia harus beradegan action tanpa dibantu dengan stuntman dan tidak mendqpat honor layaknya bintang film.

“Film ini kan memang menekan budget, makanya tidak ada stuntman dan asuransi. Percaya nggak saya nggak dibayar lo main film ini,” jelas gadis yang berpembawaan ramai ini.

Jadi Jujur saya baru sadar, kata Chika, kalau film Triangle The Movie banyak adegan berbahaya yang harus dilakoninya dan mestinya ada stuntman dan asuransi.

” Aku baru sadar kalau film ini banyak adegan bahaya dan mestinya ada asuransi setelah pak Ahok memberikan komentar setelah nonton film ini. Tadinya aku dan teman teman nggak kepikiran soal asuransi tapi kedepannya mesti kita pikirkan,” katanya enteng.

Walau harus babak belur selama menjalani syuting tapi tidak membuat Chika kapok dan malah ia ketagihan. “Nggak kapok, justru ketagihan dan ingin main film yang beradegan lebih keras dari film ini,” pungkasnya.

(buyil/mdtj; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*