putus Cinta Gara-Gara Sering Kesurupan

ThreeVenue, Jakarta,-

Putus cinta karena selingkuh sudah biasa, tapi putus cinta karena sering kesurupan luar biasa. Itulah yang dialami Nadira. Karena kesurupan teman prianya lalu memutuskan cintanya.

“Sejak kejadian saya kemasukan dirumahnya, cowok saya langsung minta bubaran. Ya, udah kalau orang nggak bisa menerima kekurangan kita, maksa harus diberatin. Saya yakin kok, soal jodoh udah ada yang ngatur, jadi nggak perlu takut diputusin cowok.” Kata model asal Bogor ini pasrah.

Dengan tidak memiliki cowok, kata model kelahiran 30 Januari 1997 ini justru membuat leluasa meniti karier di dunia akting, dunia yang di impikannya selama ini.

“Saya sekarang makin leluasa mengejar karier, saya ingin jadi artis populer. Makanya segala peran, untuk mengasah kemampuan akting saya, akan saya terima,” lanjut perempuan yang bernama lengkap Nadira Maharani saat ditemui di lokasi syuting film Arumi produksi Flying Stars Pictures, di salah satu vila di kawasan Ciawi, Bogor.

“Saya memiliki tulang iga jarang-jarang, jadi menurut orang yang memahami dunia mistis, orang yang memiliki iga jarang-jarang paling gampang kemasukan. Makanya saya sering kemasukan kalau pas di tempat yang angker,” ujar Nadira.

Tak heran ketika gadis berkulit putih bersih ini kesurupan, oleh kru dikira main-main atau iseng. Tapi begitu sang penjaga vila datang dan memahami kalau yang merasuk ke tubuh mahasiswa Mercu Buana Kranggan ini adalah arwah sang pemilik vila, maka Kru dan artis lain kelabakan dan memanggil orang yang bisa menyembuhkan.

(tjuk; foto by

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*