When You Wish Upon a Sakura Kisah Cinta Segitiga Eli, Wiwik dan Ryo

Jakarta,-

Persahabatan yang kokoh ternyata mampu mengalahkan urusan cinta pada seseorang yang tumbuh diantara dua sahabat, yang menjadi sentral serial  FTV, When You Wish Upon a Sakura, yang bakal ditayangkan April mendatang dalam sebuah program Waku-Waku Japan Channel.

Adalah, Eka Nusa Pertiwi, yang memerankan Wiwik mahasiswi Sastra Jepang, sebagai sahabat Eli, Chelsea Islan, yang ternyata sama-sama menyukai Ryo, yang diperankan Shy Watanabe. Namun lantaran demi persahabatannya, Wiwik justru mampu berhasil menyatukan cinta antara Eli dan Ryo.

Seperti dikisahkan, sebagai mahasiswa sastra jepang ingin sekali bisa belajar ke jepang. Dan uang hasil kerja yang dikumpulkan untuk kuliah di Jepang pun raib. Mengetahui itu, Eli membantu untuk ke jepang dengan  mengikuti perlombaan. Tiket ke Jepang pun diperoleh, ternyata tiket tersebut untuk 2 orang, yang membawa Wiwik dan Eli menikmati liburan di Tokyo. Melalui teman facebook nya, Ryo,  menjemput dan menemaninberkeliling Tokyo. Disini cinta Wiwik bersemi terhadap Ryo, namun nampaknya Ryo dan Eli terlibat perasaan yang sama. Demi persahabatan Wiwik merelakan Ryo dengan Eli dan berhasil membantu menyatukan cinta mereka.

FTV When You Wish Upon a Sakura, merupakan project kerjasama antara DNA Production dan Fuji Terebi (IND-JPN). Selain tayang di Program Waku-Waku Channel Japan, akan tayang di televisi nasional. Sementara bagi Eka Nusa Pertiwi yang meniti karir dari menjadi aktris teater lalu merambah ke film pendek. Menjadi langkah panjangnya di layar lebar.

Sebelumnya, di tahun 2012, Eka pernah terlibat dalam  film ‘Mata Tertutup’ garapan sutradara Garin Nugroho.  Sedangkan project film lain yang akan tayang di bioskop 12 Mei mendatang yakni ‘The Window’ garapan sutradara Nurman Hakim, memerankan sebagai seorang anak downsyndrome. Dan film lain yang akan tayang di akhir tahun 2016 ini di bioskop adalah bergenre sci-fi future yang bertajuk ‘Tengkorak’, disini Eka Nusa Pertiwi,  menjadi tokoh sentralnya.

(mdtj; foto dok enp

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*