Wow … Nikita Willy Surprise
Disutradarai Jose Poernomo

Jakarta,-

Wow … Nikita Willy yang terkenal dengan sinetron melow yang menguras air mata, surprise disutradarai Jose Poernomo dalam film horor bertajuk Gasing Tengkorak. Inilah akting Nikita Willy diluar pakemnya selama ini, cetus Nikita saat peluncuran poster dan taiser film Gasing Tengkorak di bioskop Metropole Jakarta.

Bintang sinetron yang mengorbit namanya lewat sinetron Putri Yang Ditukar ini, langsung terpikat main film bertajuk Gasing Tengkorak yang berlatar belakang cerita di masyarakat Minang besutan Jose Poernomo, sutradara yang banyak sukses menggarap film bergenre horor itu.

“Pantesan film-filmnya sukses, karena penggarapannya serius. Walau cerita horor tapi berkelas, jadi aku merasa beruntung bisa diarahkan oleh Oom Jose,” aku artis yang mengawali kariernya lewat sinetron Bulan dan Bintang itu.

Bahkan Niki menegaskan, dirinya tidak merasa turun derajat, lantaran kisah horornya dari kalangan jetset. Makanya propertinya pun ada menggunakan jet pribadi segala. Selain ternyata akting ketakutan itu nggak gampang. Makanya aku takut membuat sutradara kecewa,” tambah artis yang juga terjun sebagai penyanyi ini mengakhiri.

(trs/mm; foto sb

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*