25 Juli Konser Chris Brown di ICE

Jakarta,-
Salah satu icon R&B ternama di muka bumi in, Chris Brown bakal menggelar konsernya di Jakarta. Bagi pecinta musik R&B nama penyanyi ini tentu sangat akrab. Selain penyanyi Chris Brown juga seorang penari yang energik dan aktor.
Dia sudah malang melintang di industri hiburan Amerika. Oleh karenanya itulah menjadi alasan CEO E-Motion Entertainment menggelar konser ini. “Lagunya menjadi langganan tetap Billboard Hot 100, disamping berbagai penghargaan juga pernah diraih penyanyi ini,” jelas Arnold J Limasnax di Galeri Seni Kuntskring, Jakarta.
Konser sedianya digelar pada 25 Juli 2015 mendatang di ICE_BSD Tangerang. Konser menyediakan tiket dengan lima kelas dengan kapasitas 10.000 tiket. “Harga tiket dimulai dari harga Rp 750.000 sampai Rp 2.500.000,” terang Dewan Indra dari Trilogy Live, yang turut mendampingi Arnold.
“Penjualan tiket sudah dibuka mulai dua hari yang lalu, dan saya lihat responnya cukup bagus, mereka bisa membeli di outlate dan online,” tambahnya.
Menurut Arnold, Chris Borwn, soal fasilitas yang diminta sama dengan artis artis luar lainnya, seperti Sound dan ukuran panggung yang berkualitas, tapi yang paling ditekankan pihaknya adalah security atau keamanan. Dan pertunjukan Chris Borwn akan didampingi oleh 8 penari latarnya.
Manajemen Chris pun sudah melakukan Greeting melalui media sosial untuk memastikan bahwa konser kali ini, chris akan benar benar datang. Arnold berharap konser akan berjalan dengan lancar.
“Konser yang akan digelar seminggu setelah lebaran ini, semoga bisa menarik minat masyarakat fans dari Chris Brown, bisa sebagai hiburan liburan akhir, sebelum masuk kerja ke kantor lagi,” harapnya.(nda/mdtj/ foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*