Alfian Kadang Siapkan "Strategi Baru" di Single Kedua

Jakarta,-

Langkah baru dan strategi baru, tengah disiapkan penyanyi muda pendatang baru, Alfian Kadang yang tengah menyiapkan single keduanya, yang bakal diluncurkan pada April mendatang, demikian dijelaskan Gleydy Maya Ibrahim, selaku produser Gley Production, disela-sela persiapan 8 Tahun Program TV Dahsyat, di Kebon Jeruk, Jakarta.

Memang, lanjut Glenn ada perbedaan yang sangat mendasar dalam mempersiapkan single kedua Alfian Kadang ini, selain melibatkan Music Director, Melto Pasto, lagunya pun di arransemen oleh Kohar Kahler, seorang musisi yang pernah mengorbitkan Mayang Sari lewat lagu Tiada Lagi. Dan direncanakan proses rekaman berlangsung di Studio 88, Cibubur, Jakarta.

Sementara, Alfian Kadang seusai tampil bernyanyi di 8 Tahun Program TV Dahsyat, menegaskan bahwa meski masih terus mempromosikan single perdananya yang bertajuk Cuma Kamu, ciptaan Bemby Noor, di radio-radio dan televisi maupun di sejumlah kesempatan, juga secara serius menyiapkan single keduanya yang segera rilis di medio April nanti.

“Memang kali ini saya mempercayakan untuk music directornya bersama Melto (Pasto), dan untuk lagu maupun arransemennya dengan Kohar Kohler. Semoga pilihan ini cocok bagi masyarakat musik Indonesia dan dapat mengeksplor lebih jauh kemampuan bermusik yang ada dalam diri saya,” harap Alfian.

Karenanya Alfian menyadari banyak yang belum sempurna dalam memgelola bakàt bernyanyi yang dimilikinya. Kekurangan ini harus terus diperbaikinya dalam setiap kesempatan agar masyarakat pencintà musik Indonesia tidak saja menyukai dan memahami apa makna lagu yang dilantunkannya, namun juga menyukai yang penyanyinya secara utuh pula.

Bahkan Raffi Ahmad yang sempat ditemui disela-sela acara Dahsyat, mengingatkan Alfian Kadang bahwa meski setiap waktu banyak datang penyanyi-penhanyi baru yang multi talenta. Tapi janganlah pernah menganggap mereka pesaing kita. Oleh karena itu teruslah bernyanyi dengan hati dan cinta.

Semoga di single kedua yang tengah disiapkan secara apik oleh musisi-musisi yang tepat, mampu mengeksplor kemampuan penyanyi muda berbakat, Alfian Kadang, yang tidak saja mampu bernyanyi secara baik tapi sekaligus mampu ‘berbicara’ dengan para pendengarnya.

(mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*