Boyband LAKI Bawa Pesan Moral 'Jangan Marah'

Jakarta,-

Tampil hadir di panggung Inbox SCTV, Minggu Pagi (17/1), menandai hadirnya boyband LAKI dengan lagunya Jangan Marah (lebih dari tiga hari, red), yang dibawakan dengan gaya remaja dan membawa pesan moral cukup dalam yakni kalau marah jangan lebih dari tiga hari.

“Jangan Marah” merupakan ciptaan Firman Hadi Saputra, dengan arransemen Wildan, dan diproduksi oleh Positif Art Management yang memperkenalkan enam remaja belia; Muhamad Abidzar Al-ghifari (Abi), Andika Titun Pangesti (Dobleh), Kafka Afdal Muhamad (Kafka), Muhammad Ramadhan Kusumah (Bale), Rakhan Devana Sujana (Raakhan Dev), dan Rezha Malvin (Eja).

“Jangan Marah,”  menukil hadist Rasulullah SAW, yang menutur soal larangan (marah) saling mendiamkan melebihi tiga hari. Dari ‘Abdullah bin ‘Umar, sesungguhnya Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Tidak halal bagi seorang mukmin mendiamkan saudaranya melebihi tiga hari’.” – Dari Abi Hurairah RA, sesungguhnya Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Tidak diperkenankan mendiamkan melebihi tiga hari.” – (kedua hadist tersebut diriwayatkan HR. Muslim).

Melalui single hit tersebut grup vokal pria “LAKI” mengemasnya dengan tema yang menggugah, menghargai keberagaman, tidak menggurui, faktual serta membawa pesan universal.

Boyband “LAKI” dinaungi Positif Art Entertainment yang didukung tim kreatif dan tim manajemen profesional, antara lain; Sujana (Produser) yang membesarkan seperti Wali Band, Kangen Band, Duo T2, Medina, Duo Sabun Colek, dan artis lainnya. Dan Grup Boyband “LAKI” juga tak luput dari sentuhan pembentukan karakter  dari seorang aktor dan motivator Eddie Karsito.

Semoga kehadiran grup vokal pria (boyband) “LAKI” dapat diterima pecinta musik Indonesia, khususnya remaja, serta semakin memperkaya khasanah musik Indonesia dengan tampilan menghibur, edukatif dan motivatif.
(mdtj; foto dok)

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*