“Cinta illahi” Lea Elfara Gandeng Mustafa “Debu”

Jakarta,-

Lima tahun Mustafa “Debu” tidak mengeluarkan album religi baik solo maupun bersama grupnya. Tapi Mustafa di tahun ini justru menggandeng penyanyi cantik berhijab, Lea Elfara, dengan lagu bertajuk “Cinta Illahi”. Dengan materi lagu bagus, serta vokal Lea yang juga keren, ini yang membuat dirinya mau berduet, ujar Mustafa saat ditemui usai syuting video klip single terbarunya Cinta Ilahi duet bareng Lea Elfara di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Lagu yang diciptakan oleh Haqqie ini bergenre pop Arabic dengan alunan musik Timur Tengah. Berkisah cinta yang datang dari illahi. Kekuatan cinta antara sepasang pria dan wanita yang sempat terpisah tapi cintanya tetap terus ada, karena kekuatan dari illahi. Single ini sekaligus dijadikan  soundtrack film yang syutingnya direncanakan pada September, sambung Lea Elfara.

Single yang digarap satu bulan penuh ini, semata-mata bukan hanya untuk promo dalam menyambut bulan suci Ramadhan, namun dapat dinikmati kapan saja. Harapannya tentu, sekalipun para penyanyi religi yang memiliki fans banyak sudah lebih dulu mengekuarkan album. Namun Lea dan Mustafa tetap “percaya kekuatan illahi” kalau singlenya akan diburu penikmat musik religi. Karena setiap penyanyi sudah ada rejekinya masing masing, jadi nggak usah takut, tutup Lea bareng dengan Mustafa sepakat.

(boeyil/mdtj ; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*