Connie Nurlita luncurkan album NKRI “Baru 6 Bulan”

ThreeVenue, Jakarta,-

Belum genap satu bulan dari perilisan single barunya, kini Connie Nurlita luncurkan album anyarnya “Baru 6 Bulan” karya cipta Wahyu WHL, dibawah label Nagaswara.

Connie Nurlita TV 2Cukup lama penantian Connie untuk albumnya ini, yakni selama 19 tahun lamanya. Diakuinya album yang baru saja dirilisnya lantaran belum ada yang cocok, ungkapnya di restoran Aljazeerah, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5).

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara menyatakan bahwa album terbaru Connie Nurlita ini berisikan lagu-lagu populer dari Batak, Manado, Jawa serta lagu kedaerahan lainnya. Jadi boleh dibilang album ini sangat NKRI sekali. Mencerminkan masyarakat kita yang beragam.

Didi Kempot yang beberapa lagunya ada di album ini, mengapresiasi peluncuran album terbaru Connie Nurlita akan mampu mengisi kerentanan persatuan bangsa yang terus terusik beberapa waktu belakangan ini.

Connie Nurlita TV 3Diharapkan pula album barunya yang berjudul sana dengan singlenya itu, mendapatkan animo masyarakat yang sangat bagus serta respon yang positif. Karena musik dan lagunya asik untuk dinikmati, ujar pemilik single hits Cinta Karet ini.

Bagi Wahyu WHL selaku pencipta sejumlah lagu hits ini bilang dirinya punya feeling yang kuat dengan Connie Nurlita untuk membawakan lagu Baru 6 Bulan. Karena kecocokan suara dan lagunya pas sama dia, pungkasnya.

(ist/tjo; foto a yen

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*