D'Academy 3 Cari 'Sang Superstar Dangdut'

Jakarta,-

Sukses menggelar Dangdut Academy (D’Academy) 1, 2 dan Dangdut Asia 1, Indosiar kembali menggelar D’Academy 3 untuk mencari ‘Sang Superstar Dangdut’,
dimana nantinya otomatis menjadi peserta Dangdut Asia ke-2, demikian dijelaskan Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, didampingi Indra Yudhistira, Deputy Director of Production Indosiar, sejumlah juri, komentator serta mentor D’Academy 3.

Dangdut Academy terbukti telah banyak menyihir harapan puluhan ribu remaja Indonesia untuk meraih cita-citanya sebagai ‘The Next Superstar Dangdut’ tak hanya di Indonesia namun juga di kawasan Asia. Terbukti 36 peserta terbaik terpilih dari 35.000 peserta yang berasal dari 7 kota besar dan 18 kota spesial hunt, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Interaksi juri, komentator dan host-nya tetap natural menjadi jaminan, namun akan  lebih fresh dan berkualitas, lanjutnya. Oleh karenanya D’Academy 3 selain menghadirkan juri-juri sebelumnya (Soimah, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Saiful Jamil, Nassar, Ivan Gunawan), juga menghadirkan dua juri anyar yakni Hetty Koes Endang dan Kak Ross (juri Dangdut Asia) serta juri tamu Datin Siti Nurhalizah.

Disamping juri tamu untuk fashion peserta, Samuel Watimena serta tambahan host dengan hadirnya Gilang Dirga untuk semakin memperkuat kwartet host D’Academy yang sudah teruji seperti Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama dan Rina Nose.

Berikut para peserta D’Academy 3 mencari ‘Sang Superstar Dangdut’;
Amir, Boy, Nonie (Aceh); Duo Alfin (Medan); Tasya (Pekanbaru); Dhea (Lampung); Icha (Tangerang), Dila (Karawang); Mega, Irsya (Bandung); Gitta (Cianjur); Arin, Canda (Cirebon); Hayati (Sumedang); Wina (Ciamis), Sarah (Tasikmalaya), Nisa (Solo); Putra (Kediri); Angel (Surabaya); Linda (Ponorogo); Gandhes (Banyuwangi); Meisya, Lia (Samarinda); Heri, Rani (Kutai Kartanegara); Sona (Barabai); Weni (Pontianak); Ilham (Polewalimandar); Rafly (Gowa); Sofia (Pinrang); Ical (Majene); Ismail  (Gorontalo); Haris (Lombok); Anggun dan Alboa (Bima).

D’Academy 3 ditayangkan secara Live di studio 5 Indosiar, mulai 24 Januari hingga Konser Kemenangan 27 Mei 2016 mendatang, mulai pukul 19.00 WIB, 5-6 jam sehari, papar Indra Yudhistira. Talent Program terbaik D’Academy 3 ini bakal menguras banyak stamina serta kemampuan dari para peserta untuk menghasilkan ‘Sang Superstar Dangdut’ Indonesia dan juga Asia dengan penampilan, kemampuan serta kualitas bermusik dangdut yang mumpuni.

(mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*