Dangdut Rasa Rock
Toto Anggit Ingin Jadi Penerus Rhoma Irama

ThreeVenue, Bogor,-

Seorang musikus harus terus berfikir kreatif untuk menyuguhkan karya-karya musikalitasnya, tak terkecuali bagi pemenang kontes Musik Bintang Pantura 2 Indosiar ini, Toto Anggit, yang mencoba lebih memfokuskan dirinya dalam genre Dangdut Rock.

Oleh karenanya tak heran bila penyanyi asal Wonosobo, Jawa Tengah ini ingin menjadi penerus Rhoma Irama.

Ditemui disela-sela Semiloka Kampanye Filn, Musik dan Televisi Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia di Cisarua, Bogor, usai membawakan cover version lagu Nafsu Serakah, Toto Anggit mengemukakan bahwa dirinya tengah menekuni musik dangdut dengan genre rock. Lantaran ada peluang besar yang belum dimasuki banyak pedangdut muda seperti dirinya.

Selepas Rhoma Irama dan Mara Karma, regenerasi musik dangdut yang melanjutkan dangdut bergenre rock sangat jarang. Meski tidak mudah untuk itu, tapi dirinya yakin untuk terus menekuninya sehingga eksistensi musik dangdut bisa terus terjaga, lanjut Toto yang sempat menyabet Juara 1 Bintang Pantura Jilid 2 ini mantap.

Toto pun kemudian menunjukkan kemampuannya mencampurkan musik dangdut kekinian dan rock dihadapan sejumlah awak media dengan melantunkan single barunya yang berjudul ‘Raimu Koyo Garpu’.

(a yen; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*