Dea Nurhayati – Addis Angkasa

Rilis Album Untuk Kasih Sayang

(ki-ka): Untung Hadi Makaliwe, Dea Nurhayati, Addis Angkasa, dan Irwanto (Foto: Muller Mulyadi)
(ki-ka): Untung Hadi Makaliwe, Dea Nurhayati, Addis Angkasa, dan Irwanto (Foto: Muller Mulyadi)

Cibinong,-

Penyanyi dangdut, Dea Nurhayati, memperkenalkan album terbarunya bertajuk Untuk Kasih Sayang di Cibinong Mall, Jawa Barat. Dalam album tersebut, Dea berduet dengan Addis Angkasa, yang sekaligus produser dari Angkasa Production serta seorang koreografer ini, dimana 10 lagu yang ada merupakan hasil ciptaan Addis.

Dea Nurhayati dan Addis Angkasa (Foto: Muller Mulyadi)
Dea Nurhayati dan Addis Angkasa (Foto: Muller Mulyadi)

Dengan dirilisnya album ini, Dea memberikan warna tersendiri di panggung dangdut Indonesia dengan tetap mengenakan hijab dalam kiprah bermusiknya. Tentunya hal itu didukung oleh Addis Angkasa selaku produser sehingga album duet baru mereka diluncurkan dengan dihadiri Muspika serta perwakilan dari PAMMI DKI Jakarta, Untung Hadi Makaliwe.

Musik Composer IMS Record, Irwanto MS, berharap ini menjadi tonggak baru penyanyi dangdut yang ada khususnya di Jawa Barat serta memperkaya khazanah musik dangdut Indonesia. Karena penyanyinya memiliki karakter yang kuat.

Terbukti dari single Dilema, Ahli Nujum Cinta dan Untuk Kasih Sayang, menjadi kekuatan karakter dari duet Dea Nurhayati dan Addis Angkasa di album ini. Dan hal positif dari album tersebut yakni mengembalikan penikmat musik dangdut tanpa goyangan tetap punya kualitas yang baik. (Matje; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*