Dengan Mata Tertutup Keyboardist Cilik Jefri Setiawan
Segera Pecahkan Rekor Guiness Book Record

Jakarta,-

Satu lagi musisi cilik akan mengharumkan nama Indonesia di kancah rekor dunia. Dengan mata tertutup keyboardist cilik Jefri Setiawan segera pecahkan rekor Guiness Book Record.

Jika Jefri sukses memecahkan rekor dunia nanti, ia akan menjadi orang Indonesia keempat yang masuk dalam Buku Rekor Guiness. Tiga orang lain adalah penggebuk drum selama 72 jam nonstop, Kunto Hartono, jagoan matematika asal Bali, Dominic Brain, dan maestro bulutangkis yang merajai All England delapan kali berturut-turut, Rudi Hartono.

Sebelumnya Keybordist cilik asal Kendal, Jawa Tengah ini pemegang rekor MURI bermain keyboards dengan mata tertutup. Dan diawal tahun 2017, jika tak ada halangan, musisi cilik  berusia 10 tahun ini akan mencatatkan rekornya di Guiness Book of Record.

Kiprah Jefri di kancah internasional memang belum banyak dikenal masyarakat luas. Namun, Jefri pernah menyandang satu satunya anak Indonesia yang di undang tampil di Kualalumpur Malaysia untuk memainkan keyboard sambil bernyanyi dengan mata tertutup. Tak heran jika tahun depan Jefri bakal tampil memukau di Singapura dan Tokyo Jepang. Bahkan tak lama lagi, Jefri akan mencatatkan dirinya di Guiness World Record Holder Republic yang bermarkas di Inggris.

Kepada dunia ia akan mempertunjukkan kemampuannya memainkan keyboard 50 lagu dengan mata tertutup in 4 hours at 18 Februari 2017 nanti. Dan Jefri diundang oleh organisasi rekor tingkat dunia, Guiness World Records Inggris, untuk mencetak rekor baru keyboardist dan menyanyi dengan mata tertutup termuda.

Jefri begitu semangat mempersiapkan diri dengan baik.  Sudah 40an lagu yang sudah dipersiapkan, baik lokal maupun mancanegara. Harapannya, pemecahan rekor dunia ini bisa terjadi, tentu dengan dukungan segala pihak.

Guna mendukung kiprah Jefri mengharumkan nama bangsa, ia sedang menanti suport dari semua pihak tak terkecuali Bupati Kendal, Ketua DPRD Kendal, Komisi D DPRD Kendal, Ketua DPRD provinsi Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan pihak terkait yang berhubungan dengan karya anak bangsa. Semoga dengan dukungan tersebut Jefri bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di seluruh dunia.

(tjo; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*