EARGASM “NOAH” Ditayangkan Streaming

Jakarta, –

Sukses menggandeng “Kikan X KOTAK”, Joshua Ledet dan Shiha dari Warner Music Indonesia Mei lalu di www.vidio.com lewat acara intimate music concert bertajuk EARGASME. Kini www.vidio.com menggandeng band papan atas “NOAH” untuk acara EARGASM tersebut yang dapat disaksikan secara streaming mulai (16/6) pukul 13.00 WIB.

EARGASM, intimate music concert yang ditayangkan setiap bulannya di Vidio. Menghadirkan bintang tamu dari musisi ternama untuk tampil dihadapan para fansnya. EARGASM tidak dibuka untuk umum dan hanya sekitar kurang lebih 30 orang fans terpilih yang bisa menghadiri intimate concert ini. Kali ini, EARGASM menghadirkan artis dari Musica Studio, yaitu NOAH, yang akan membawakan kurang lebih 6 buah lagu pada acara tersebut.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa Vidio sangat men-support konten lokal Indonesia. Semoga untuk kedepannya Vidio.com dapat selalu menampilkan yang terbaik bagi pada pencinta musik Tanah Air,” ujar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.

Penasaran seperti apakah penampilan Ariel, Uki, David dan Lukman NOAH di intimate concert ini? Saksikan EARGASM NOAH secara streaming pada Kamis, 16 Juni 2016 pukul 13.00 WIB pada tautan berikut: https://www.vidio.com/live/798.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Follow twitter @vidiodotcom instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom .

(gha; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*