'Feel and Soul' Zahra Dahmariva, Cinta Tak Terhadang

Jakarta,-

Feel and Soul, selayaknya orang berakting menjadi cara berkomunikasi Zahra Dahmariva untuk menggugah dan menyentuh perasaan orang yang mendengarkan besutan album terbarunya, Cinta Tak Terhadang, yang di aransemen Pay & Nico, serta di produksi PT Aquarius Musikindo.

Pengagum Taylor Swift ini, membuat banyak orang kagum akan kemampuan vokalnya, apalagi di usianya yang masih belia. Tak heran Zahra kerap terpilih di acara-acara prestise seperti saat Indonesia Independence Day di Istana Negara, atau pada Indonesian Investment Promotion di Beijing, atau di Festival Film Indonesia (FFI), serta di Tribute to Composer dan sebagainya.

Gadis 18 tahun yang tercatat sebagai mahasiswi FISIP UI Jurusan Ilmu Komunikasi ini, sempat mengasah kemampuan musikalisasinya pada Elfa’s Music School, selain secara teknik vokal langsung dibawah bimbingan Diani Sitompul (sarjana musik ISI Yogyakarta). Sehingga tak heran Zahra memiliki range vokal yang lebar dan power full, dan control pitch-nya pada nada-nada tinggi tentunya tak dapat diragukan lagi. (mdtj; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*