Goyang, ‘Kucing Kawin’ Irma Darmawangsa
No. 1 Chart Radio Dangdut

ThreeVenue, Jakarta,-

Dirilis sejak 7 September lalu, Single Kucing Kawin yang serempak di putar diradio seluruh Indonesia.

Alhamdulillah, menuai responsnya positif yakni menjadi No.1 Chart di radio-radio dangdut daerah. Bahkan tak hanya di radio, pencipta lagu dan produser ini mengungkapkan bahwa lagu tersebut sudah ada di Vevo, sebuah chanel musik youtube berskala internasional, jelas Irma.

“Alhamdulillah viewernya sudah banyak. Pihak Vevo sendiri loh yang nemuin aku langsung, kontrak untuk semua video klip lagu-lagu aku,” ungkapnya bangga.

Kucing Kawin, lirik lagunya enggak sulit, lucu dan mudah diingat. Jadi siapa pun yang mendengarkannya langsung kecantol sama lagu ini, tambah artis dari Bintang Production ini. Jadi targetku Kucing Kawin bisa hits di masyarakat,” harap wanita berdarah Makassar ini.

Single yang diciptakan Alief Syarief itu untuk menjaga eksistensinya agar tidak dilupakan penggemarnya. Menjaga eksistensi tidak mudah, untuk itu aku berusaha menjaga nama besarku di industri musik dangdut lewat single baru ini, lanjutnya saat dihubungi awak media.

Single Kucing Kawin, isinya pesan positif mengingatkan anak-anak muda supaya tidak kebablasan dalam berpacaran. Jangan kelamaan berpacaran. Cepatan diresmikan saja ke pelaminan daripada kebablasan. Liriknya jangan pernah niru kawin kayak kucing kawin, jadi nikah dulu baru enak kita kawin, kata Irma seraya tersenyum simpul.

Irma Darmawangsa tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Dia juga pesinetron, penyiar radio sekaligus presenter. Bahkan dirinya juga seorang produser dan pencipta lagu. Kemahirannya mencipta lagu terbukti lewat lagu Kedinginan, No Thank You, Jesika, Jomblo Akut (Jokut) dan Geal Geol.

(mm; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*