“Hayang Ih Diapelan” Housedut Puri Asmi

Jakarta,-

Membawakan lagu yang sudah populer sebelumnya tentulah memiliki beban tersendiri bagi seorang penyanyi. Namun untungnya, single ‘Hayang Ih Diapelan’ yang dinyanyikan Puri Asmi dengan genre Housedut ini, ternyata milik ayahnya sendiri, Yan Asmi, yang sudah dikenal lebih dahulu.

“Kemarin manggung di muara tunggal Cibadak aja, pas mau promo lagu, pas mau nyanyiin, ternyata mereka udah apal semua, jadi merinding sendiri. Nama baik beliau masih kentel banget sampe sekarang,” jelas Puri mengenang, usai take vokal di Gana Record Studio, Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan.

Dulu sih judul lagu papa aslinya ‘Hayang Diapelan’ yang dinyanyikan lebih ke slow rock. Sekarang genre aku bawain housedut, karena lebih kekinian. Jadi lirik awal dan arrsemennya dirubah oleh Rudiana Somantri. Karena kan sekarang yang nyanyiin cewek yah, tambah Puri.

Idenya dulu dari temen yang ngasih support kenapa sih gak bawain lagu lama dari papa dari pada nyanyi-nyanyiin lagu orang. Dan sebelum mulai proses rekaman aku ziarah dulu ke makam papa, trus minta izin juga ke mama dan keluarga, responsnya malah pada bilang ‘kenapa baru sekarang’? Tapi alhamdulillah dari semua anak papa yang suka di musik cuman aku yang fokus dijadikan karier, lanjut Puri yang mengidolakan Denada itu.

Buat anak pertama alm.Yan Asmi ini, single Hayang Ih Diapelan dibawah label CBM Entertainment, merupakan single pertamanya, dan sekarang lagi fokus banget buat promo-promo lagu. Bahkan video klipnya tengah digarap di Salabintana, konsepnya kebun, gayanya lebih ke centil-centil gitu, ada dancernya, pokoknya bismillah semoga diterima secara nasional.

“Next aku mau bikin album the best lagu-lagu papa. Semoga kedepannya bisa sukses albumnya bisa diterima masyarakat luas,” pungkasnya penuh harapan dan tekad.

(ist/mdtj; foto bur

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*