Isyana Sarasvati Mengharu Biru Isyanation
Raisa di Tunggu-Tunggu Aksinya

Tangerang Selatan, –

Di Pekan Raya Indonesia (PRI) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Isyana Sarasvati sukses menghibur penonton di panggung utama Konser 1.000 Band yang terletak di hall 2. Setelah Barasuara membius penonton dengan lagu-lagunya yang mencuri perhatian para kawula muda penikmat musik Indonesia.

Isyana sambil memainkan keyboard-nya menyapa isyanation dan penonton, untuk kemudian memulai penampilannya dengan lagu berbeat, Pesta, yang bernada ceria, di album debutnya, Explore yang dirilis tahun 2015 lalu. Dan saat membawakan Keep Being You, Isyana meminta untuk tidak perlu berusaha menjadi orang lain hanya untuk dicintai. Be yourself, dan berbahagialah. Berbanggalah dengan apa yang kalian miliki, pesan Isyana.

Selanjutnya melanjutkan penampilannya dengan lagu mellow tentang seseorang yang kehilangan cintanya, lewat lagunya bertajuk Mimpi. Isyana pun, lalu kembali menggembirakan suasana lewat Kau Adalah, yang dalam versi aslinya ada bagian rap yang dinyanyikan oleh personil RAN, Rayi.

Setelah menyanyikan lagu All or Nothing, Isyana sempat menampilkan kebolehannya mencoba bermain drum. Lagu hit andalannya yang ditunggu-tunggu pentonton Tetap Dalam Jiwa, menjadi penutup penampilan manis dari Isyana.

Di penghujung PRI, Minggu, 6 November 2016, masih akan ada sejumlah musisi papan atas yang akan tampil, di antaranya Andra & The Backbone, Musikimia, RAN, Ras Muhammad dan tentunya Raisa.

(gha/mul ; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*