Iva Lola
Targetkan Tiga Tahun Sukses di Solo Karier

Jakarta,-

13 Tahun berada di zona nyaman di blantika musik dangdut Indonesia bersama Trio Macan, Iva Lola dua tahun belakangan justru memutuskan untuk menghadapi tantangan dengan bersolo karir. Bahkan kini lewat singlenya ‘Lagu Mantan’ buah karya Doddy Kangen Band, Iva mencoba genre baru yang kental cengkok melayunya. Dan tiga tahun bersolo karir menjadi targetnya mencapai kesuksesan.

Memilih untuk bersolo karier bagi Iva bak berjudi dengan nasib. Namun keyakinannya akan kemampuan vokalnya serta gimik-gimik khas dirinya di panggung selama bersama Trio Macan, menjadi modal utamanya bernyanyi solo di blantika musik dangdut yang ramai dengan pendatang baru ini.

Hitung-hitung sudah tiga single dikeluarkan Iva Lola sepanjang memutuskan diri untuk bersolo karir. Dan ‘Lagu Mantan’ yang video klipnya tengah dalam penggarapan tersebut sekaligus menjadi single pertamanya untuk lagu bergenre Melayu itu.

“Dengan memutuskan bersolo karir membuat saya untuk serius menjalaninya. Karena mulai dari pemilihan materi lagu hingga perform diatas panggung sudah harus terus dijaga kualitasnya. Oleh karenanya persiapan fisik untuk menjaga kondisi badan terus fit sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi,” ujar Iva Lola saat ditemui di kantor Proaktif, Bintaro, Jakarta Selatan.

Dibalik itu semua, Iva Lola merasakan dukungan yang luar biasa dari pihak manajemen maupun produser Proaktif. Karena Lagu Mantan sudah banyak diperdengarkan di sejumlah stasiun radio. Dan sebentar lagi video klip Lagu Mantan pun segera dituntaskan untuk ditayangkan di beberapa program televisi yang ada. Harapan Iva, RBT Lagu Mantan dapat disukai pencinta musik Indonesia sehingga mampu pula memuncaki tangga lagu di sejumlah aplikasi musik yang ada.

(gha; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*