Joox Peringkat Pertama Apple App Store dan Google Play

Jakarta, –
Kurang dari seminggu setelah diluncurkan, JOOX, apps streaming musik gratis dan web service telah menduduki peringkat pertama di Apple App Store untuk semua kategori dan Google Play untuk kategori musik. Karena JOOX menawarkan pilihan lagu yang sesuai  dalam berbagai suasana.  Memiliki koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio gratis yang dipilihkan secara apik oleh tim editor musik asli Indonesia.
Playlist JOOX  didedikasikan baik untuk balita dan anak-anak, maniak olah raga maupun maniak film. Dengan kata lain dirancang khusus sesuai dengan selera penikmat musik di Indonesia. Apalagi JOOX menyediakan update playlist reguler berdasarkan tren lokal terbaru.
Diantara fitur-fitur lengkap yang dimiliki JOOX, Top Chart memungkinkan pengguna untuk dapat  menemukan artis-artis paling top dari jajaran superstar dunia hingga artis lokal favorit.  Sementara Fitur New Release selalu meng-update rilis-rilis terbaru, termasuk soundtrack film yang  sedang menjadi trending topics. Selain tentunya bisa menyimak  Editors’ Picks  untuk hits-hits terbaru.
Nikmati JOOX untuk men-update status tentang lagu yang sedang kita dengarkan ke Social Circle seperti WeChat, WeChat Moments atau Facebook secara real-time, sehingga teman-temanmu dapat ikut menikmati momen yang kamu rasakan. Bahkan bagi penggemar karaoke atau sing-along, fitur Lyric yang ada di setiap lagu akan jadi teman menyanyi yang menyenangkan.
Kita pun dapat memilih tampilan koleksi/library yang  dapat dikustomisasi dengan aneka warna-warni atau grafis, sesuai suasana hati yang bisa dipilih dari Theme Gallery. Dan mereka yang sering tertidur saat menikmati musik, fitur Timer akan secara otomatis mematikan playlist tanpa mengganggu waktu istirahat kita.
JOOX  memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berkualitas (Unlimited Quality Music), dan  para penikmat musik juga dapat  menciptakan sendiri playlist favorit mereka hanya dengan mengunduh lagu-lagu favorit guna dimainkan secara offline (Offline Play).
Kita pun dapat menjadi Music Player dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam smartphone  melalui JOOX. Musik dalam JOOX juga dapat disimpan atau dipindahkan ke SD card; hal ini sangat penting bagi yang ingin terus menikmati musik namun memiliki memori dan ruang penyimpan terbatas.
Jadi, jelaslah bahwa  JOOX memberikan Indonesia sebuah pengalaman menikmati musik secara gratis dengan cara baru dan kualitas premium. (mdtj; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*