Kemenhan Dukung Musisi Turut Aktif Bela Negara

Jakarta,-

Sejumlah musisi dibawah Indonesia Kita yang diprakarsai Renny Djajusman dan Jelly Tobing mendapat dukungan penuh Kementerian Pertahanan untuk turut aktif dalam program Bela Negara, pada Hari Bela Negara yang berlangsung di Silang Monas, Jakarta.

Hal tersebut dibenarkan Ediwan Prabowo, selaku Sekretaris Jenderal Kemenhan, sebagai upaya sungguh – sungguh Pemerintah untuk melibatkan segenap komponen masyarakat berperan aktif dalam Bela Negara.
Renny Djajusman, Ita Purnamasari, Jelly Tobing, Damon Koeswoyo, Amirous, Sylvia Sartje dan sejumlah musisi lainnya bakal tampil pada peringatan Hari Bela Negara nanti sekaligus me-Launch Jinggle Indonesia Kita karya Renny dan Jelly sebagai spirit untuk semangat Bela Negara di seluruh Indonesia.

Ditambahkan Ediwan, karya seniman musik Indonesia di Hari Bela Negara tahun ini sesuai program revolusi mental yang juga Ikonik dari kabinet kerja. Seperti diketahui Gerakan Nasional Bela Negara  ditetapkan tahun lalu dan mendapat sambutan positif karena menanamkan nilai-nilai dasar bela negara seperti mengembangkan terhadap cinta tanah air, menumbuhkan kehidupan berbangsa dan bernegara serta menumbuhkan nilai-nilai Pancasila serta kejuangan.

Di hari peringatan Bela Negara nanti sekaligus di launch juga Mini Album yang berisi empat lagu baru dan satu lagu recycle karya alm. Tony Koeswoyo. Lagu-lagu tersebut yakni Aku Selalu Akan Peduli – ASAP; Kita Adalah Satu; Indonesiaku; Indonesia Kita; dan recycle Nusantara Satu. (mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*