Ketua MPR RI Temui Jeffry Setiawan
Siap Pecahkan Rekor Dunia

Jakarta,-

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan menemui Jeffry Setiawan yang siap memecahkan Rekor Dunia Bermain Keyboard dengan menutup matanya, di ruang kerjanya di Gedung Nusantara III, DPR/MPR/DPD, Senayan, Jakarta.

Zulkifli Hasan menyatakan dukungannya untuk Jeffry (10 tahun) memecahkan rekor dunia tersebut. Bahkan pemecahan  rekor dunia itu menjadi satu-satunya rekor dunia yang dilakukan oleh anak Indonesia. Dan yang membuat kagum Zulkifli, Jeffry ternyata selalu berada di rangking 1 sekolahnya di SD Ananda, Kendal, Jawa Tengah.

Terkait dukungan yang dibutuhkan, Jeffry yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Kendal, Agus Rivai beserta orangtuanya, Joko, Zulkifli menegaskan MPR RI mendukung sepenuhnya dimana Jeffry mau memecahkan rekornya.

Namun, Ketua MPR menyarankan agar pemecahan rekor dunianya tersebut dapat dilakukan di Gedung DPR/MPR/DPD Senayan, Jakarta ini. Harapan Zulkifli agar seluruh rakyat Indonesia dapat menyaksikan pemecahan rekor dunia tersebut, sekaligus menginspirasi anak-anak Indonesia lainnya untuk mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia.

Menurut Kadis Dikbud Kab.Kendal, Agus Rivai, Jeffry akan memainkan 50-60 lagu dengan keyboard dengan mata tertutup selama 7 jam. Ini akan menjadi rekor dunia pertama oleh anak Indonesia. Sebelumnya Jeffry telah memecahkan Rekor MURI dengan 20 lagu, Rekor Leprid dengan 24 lagu, memecahkan rekor di Malaysia dan berhasil menerima Bupati Award di Kendal sebagai anak berprestasi.

Lebih lanjut, bersama sejumlah anggota DPRD Kendal yang turut hadir dalam pertemuan dengan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, terungkap bahwa penyelenggaraan pemecahan rekor dunia Jeffry Setiawan bermain keyboard dengan mata tertutup dapat dilakukan di Indonesia. Sehingga seluruh rakyat Indonesia dapat menyaksikannya.

(tjo/ foto gha

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*