“Keyakinan Hati” Fardhan Zee
Pilih Instagram Untuk Promosi

ThreeVenue, Jakarta,-

Instagram atau IG saat ini memang menjadi salah satu medsos andalan para selebriti untuk berpromosi, baik diri maupun karya.

Tak terkecuali pedangdut Fardhan Zee yang baru saja comeback ke dunia musik tanah air memilih aplikasi ini untuk mempromosikan diri dan single terbarunya, “Keyakinan Hati’. Hasilnya selain mendapat banyak follower, penyanyi yang akrab di sapa Baba ini juga banyak mendapat kenalan baru serta akrab dengan para selebgram tanah air.

“Saat ini, keberadaan medsos sangat penting dan berguna sekali, tentunya juga harus dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif ”, ujar Fardhan Zee saat ditemui di Bali dalam proses pembuatan video klip single terbarunya.

Menurut Baba, menggunakan aplikasi instagram, bisa berbagi foto dan video secara maksimal, terlebih bisa cepat mendapat banyak teman.

“Yang utama dengan instagram, lebih leluasa untuk memposting lagu dan video klip karya Baba, selain itu Baba juga banyak kenal dan akrab dengan selebgram lainnya”, tambah jawara Bintang Dangdut Semilyar tahun 2004 lalu yang diproduksi Lativi.

Memang bila dilihat di IG Fardhan Zee (@itsbabafardhanzee), selain penuh dengan postingan foto dan video dari aktifitas Fardhan Zee baik syuting, klip, lagu serta lainnya, juga marak foto-foto Fardhan Zee bersama selebgram di antaranya Lina Mukherjee (@linamukherjee), Mimi Peri (@mimi.peri), Melly Bradley (@melly.bradley), Rizky Chai ‘Kencana Wungu’ terikeh ikeh (@rizkychay!), Ical D’Academy 3 (@da3_icalmajenee), Rani D’Academy 3 (@da3_rani), Dila D’Academy 3 (@da3_dila) dan Dede Omat si speech compossing (@dedeomat).

“Ya berkah berkecimpung di dunia entertainmen, Baba juga jadi kenal dengan para selebgram, bahkan kalau ada kesempatan berada di suatu acara atau daerah yang sama, kami suka janjian untuk ketemu, cerita cerita dan berfoto ria”, pungkas pria kelahiran Cianjur ini menutup perbincangan.

(a yen; foto dok. fardhan zee

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*