Komitmen 'Setia' 15 Th Band Radja

Jakarta,-

Suasana penuh kesederhanaan serta kehangatan, menjadi energi baru Band Radja saat mensyukuri 15 Tahun perjalanan musikalisasinya di blantika musik Indonesia dengan para Radjaku Indonesia maupun Radjaku dari Malaysia. Sekaligus momen untuk  meluncurkan single terbaru mereka, yang bertajuk Setia,  bagi pencinta musik dimanapun berada. Band Radja yang digawangi Mouldy, Ian, Indra dan Seno, dirasakan kali ini lebih jujur dalam musikalisasinya seperti saat kemunculannya. Tentunya ketika berhasil mengcreate dengan tepat aransemen dan lirik lagu yang memiliki kedalaman dari sebuah komitmen kesetiaan yang menjadi begitu universal.

Mendengarkan single Setia, yang digarap Istana Musik, terasa membawa kembali atmosfir kekuatan dari lagu-lagu hits Band Radja, di awal meniti karir seperti Jujur, Cinderella, atau Hitam-Putih. Dan diyakini sepenuhnya hadirnya single Setia akan membawa marwah kesuksesan Band Radja, yang sempat meredup ini.

Sementara itu, 15 tahun Band Radja dikejutkan dengan hadirnya fans Radjaku Malaysia, Syuaib, seorang penyiar Radio Sinar FM, di Kuala Lumpur, Malaysia, yang juga akan mengeluarkan album cover version lagu-lagu Radja dengan aransemen yang berbeda. Karena Bagi Syuaib, lagu-lagu Radja di Malaysia sangat terlalu dahsyat digemari. Bahkan di Radio Sinar FM sedikitnya 3 kali putar dalam satu harinya. Atas apreasiasi yang begitu besar di Malaysia, Mouldy mengharapkan dari Radjaku Indonesia juga dapat melakukan hal yang sama.

(mdtj ; foto gha

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*