Lagu Damai Lagu Cinta Negeri

Jakarta, –

Rasanya sulit membayangkan jika Indonesia terpecah belah, tercerai berai karena runtuhnya kesatuan dan persatuan diantara anak-anak bangsa.

Untuk itulah Bang Iful meluncurkan sebuah single lagu cinta negeri bertajuk Lagu Damai Itu Indah. Lagu yang penuh kedamaian serta rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa, yang menganugerahkan bangsa yang kaya dengan keragamannya namun berkomitmen untuk bersatu dalam sebuah negara Indonesia.

“Lagu Damai itu Indah menjadi jawaban atas mimpi akan kerukunan berbangsa dan bernegara, sekaligus oase dari aksi super damai 212,” ujar pemilik nama lengkap Syaeful Bachri ini melalui sambungan telepon, Kamis (1/12/2016) malam.

“Dimana seperti diketahui bersama, bangsa ini nyaris diporakporandakan sendi-sendi kehidupannya sehingga memunculkan keprihatian di republik tercinta Indonesia,” tambah PNS di KPKD, Jakarta Timur ini.

Lagu Damai di aransemen langsung oleh Bang Iful dan video klipnya telah rampung digarap serta tak ketinggalan anak-anak Bang Iful turut serta berkolaborasi dalam lagu perdana pria kelahiran 10 Januari 1959 ini.

Dengan penuh harap, Bang Iful berdoa agar aksi 212 ini akan berlangsung dengan super damai. Bang Iful pun berkeinginan lagu yang penuh jiwa patriotisme ini akan diputar pada aksi super damai 212 tersebut.

“Sepertinya memang agak telat yah aku mempromosikan lagu ini, padahal akan indah banget kalo lagu ini diputar di tengah-tengah aksi 212, kemudian pada pertengahan lagu ada penggalan-penggalan pidato dari Bapak Presiden atau Bapak Kapolri atau atau Bapak Panglima TNI atau Bapak Prabowo, dll,” ujar penggemar grup band The Bee Gees ini.

Syairnya mencerminkan semua agama yang ada, keindahan panorama Indonesia. Sehingga setiap syairnya begitu mendamaikan hati. “Kalau didengar lagi, bait pertama tuh indah banget, berlaku untuk semua agama,” tuturnya.

Harapannya, lanjut Bang Iful, sang musisi, lagu Damai Itu Indah bisa didengar masyarakat baik melalui media sosial, radio, televisi, dan lebih mengedepankan semangat bagi generasi muda. Semoga lagu ini dapat mendamaikan hati bangsa Indonesia. “Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat dan saya berharap negeri tercinta kita Indonesia akan selalu damai,” tutup bapak beranak tiga tersebut.

(tjo; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*