Lia Camella, Cat Women Si Goyang Pecut Artis dan Wartawan Sama-sama Butuh

 

Jakarta,-

“Kalau ada yang ngerasa siapa butuh siapa sih, rasa-rasanya kok yaa sama-sama butuh deh… kayaknya”, demikian apa yang dirasakan Si Goyang Pecut, Lia Camella, saat ditanyakan hubungan antara wartawan dan artis, disela-sela perhelatan Dua Tahun Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia, di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta.

Bahkan Lia Camella, yang berdandan ala Cat Women itu, menjelaskan bahwa dilihat dari manapun antara artis dengan wartawan, jelas saling membutuhkan. Artis butuh wartawan agar masyarakat tahu apa yang telah dicapai si artis dalam meniti karirnya. Begitu juga wartawan butuh artis untuk menambah performanya dalam mengulas di setiap karya jurnalistiknya.

Saat disinggung kostum yang serba hitam yang dipakainya, Lia Camella memang ingin kostum tersebut sebagai bagian dari identitas dirinya, Cat Women Indonesa Si Goyang Pecut. Kebetulan secara pribadi, Lia juga menyukai tokoh perempuan berkostum serba hitam dari film legendaris Batman.

Selain beridentitas ala Cat Women, Lia juga pernah mengikuti ajang penyanyi dangdut KDI 6 sebagai perwakilan dari Banjarmasin. Bahkan Lia berhasil masuk 22 besar nasional diajang festival penyanyi dangdut tersebut. Kini Lia Camella, yang lahjr 8 November 1991, telah memiliki dua single, bertajuk ‘Pokoknya Mantap’ dan ‘Mungkin Dia Lelah’. Dan insha allah dalam waktu dekat mengeluarkan single ketiganya, semoga nanti bisa diterima masyarakat.

(ist/mdtj ; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*