Magnitude Medan Northblast 2016
Kolaborasi Underground Lokal, Nasional dan Internasional

Jakarta,-

Scene musik underground Medan kembali menghelat Magnitude Medan Northblast 2016, yang sebelumnya dinamakan Magnitude Sonicfair. Dan Revision Live selaku promotor dan penyelenggara acara, kembali membawa band – band lokal untuk tampil bersama band nasional dan internasional.

“Tahun ini kami kembali menghelat festival musik underground di kota Medan yang mampu memacu semangat baja para penggiat musik lokal. Bersama Dji Sam Soe Magnum yang sepenuhnya mendukung Magnitude Medan Northblast. Revision Live membawa band – band musik keras Medan untuk tampil satu panggung bersama band besar lainnya,” ujar Stephanus Ajie selaku Public Relations Revision Live.

Perhelatan tersebut digelar pada 27 Agustus 2016 di Pekan Raya Sumatera Utara ( PRSU ) Tapian Daya. Tiga band internasional sudah dipastikan tampil seperti Suicide Silence, band deathcore dari Amerika Serikat, Fleshgod Apocalypse, band death metal dari Italia, dan Deez Nuts band hardcore dari Australia. Dimana esok harinya 28 Agustus 2016  juga akan tampil di Magnitude Bandung Sonicfair.

Sementara salah satu band rock terbesar Indonesia, Slank, akan ditemani Burgerkill, The Sigit, Rocket Rockers, Revenge The Fate dan beberapa jagoan dari Sumatera seperti Fingerprint, Raung, Cranium, Killa The Phia, SPR, Dead Myth, Vintage Glasses, Standup Please, Jimjack dan Relix.

Tidak hanya sekedar hingar bingar musik saja yang bisa dinikmati di MAGNITUDE Medan NORTHBLAST tapi juga semarak festival dengan bazaar dan ajang kreatifitas kota Medan dan sekitarnya. Sebuah festival penuh inspirasi dan semangat baja dari utara pulau Sumatera, Magnitude Medan Northblast.

Tiket presale seharga Rp. 35.000,- sudah bisa dibeli di gerai Indomaret seluruh Indonesia dan ticket box resmi. Secara online di www.revisionlive.com. Sementara tiket on the spot seharga Rp. 50.000,- bisa dibeli saat festival berlangsung.

(mull/mdtj; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*