Masqa Band Fashion and Uniqly
Usung Genre Pop Kreatif

ThreeVenue, Jakarta,-

Bukannya mau bersembunyi dibalik topeng tapi biar lebih terlihat fashion dan terkesan uniqly aja dan bisa jadi ciri khas kami, ungkap Ebiet yang didaulat sebagai juru bicara band Masqa ini.

Masqa Band sendiri terdiri dari Ebiet (keyboardis), Arluna (vokal 1), Mimut (vokal 2) dan Lukman (drummer).

Masqa yang punya makna topeng itu, menjadikan imej bagi performance band ini yang identik dengan topeng yang selalu dipakai disetiap penampilannya maupun saat pembuatan video klip, pemotretan maupun live perform. Masqa Band sendiri terbentuk awal 2017 lalu.

Mengangkat tema true story dengan mengusung genre pop kreatif Masqa berharap karyanya bisa diterima pasar musik Indonesia.

Gebrakan perdana Masqa merilis Album Perdana Masqa dengan title Persembahan Untuk Cinta, berisikan 7 lagu, dengan tiga lagu andalannya yakni Kenangan Abadi, Cewek I love you dan Asa. Untuk lagu yang jadi unggulan ini Masqa berkolaborasi dengan vokalis multi talenta Aeman yang juga pencipta lagu Kenangan Abadi.

Melihat materi lagu Cewek I Love You, Masqa sepertinya bakal diterima pecinta musik Indonesia  yang tengah menunggu kehadiran grup band dengan tampilan yang beda dengan mengusung musik era tahun 90 an, ramal Oppie Andaresta yang hadir saat testimoni  Masqa band di Aruba Restoran di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Apalagi Ebiet (keyboardis) banyak menciptakan lagu-lagu bagus yang sayang jika tidak dipublikasikan menjadi sebuah karya album yang bisa diapresiasi oleh pecinta musik tanah air, pungkas Oppie.

(a yen; foto tb

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*