MAUDY AYUNDA : 200.000 copies… Pesan Kangen para Maudy's

Jakarta,-

Teman teman pasti tidak asing lagi dengan nama Maudy Ayunda kan. Yaps… penyanyi sekaligus penulis lagu ini  memang patut diacungi jempol,  karena album keduanya yang bertitle “Moments” yang dirilis di KFC stores se-Indonesia dari tanggal 1 April 2015 lalu, penjualannya sudah menembus 200.000… copy lho….

“Rasanya senang, terharu, apalagi dikasih kabarnya waktu aku di Oxford,yah mungkin ini pesan kangen dari Maudy’s, dan rasa syukur banget sama Allah,” ungkap Maudy di Kemang, Jakarta Selatan.

Di Album “Moments”, Maudy banyak melibatkan musisi musisi papan atas Indonesia seperti Tohpati, Badai Krispati, Nadya Fatira, Nolino Ran, Iwa K, dan beberapa nama lainnya.

“Penggarapan album ini dilakukan lewat workshop jarak jauh, ya aku cukup menjadi diri sendiri dan hasil kerja keras bersama tim manajemen alhamdulilah berbuah manis,” ungkap Maudy yang kini menempuh studynya di Inggris.

Maudy mengadu sempat merasa drop karena harus menjalani dua kesibukkan sekaligus antara kuliah dan jobnya, tetapi saat ini Maudy dan tim manajemen sudah mengatur lebih baik. “Memaksimalkan waktu lebih produktif, jadi sebelum aku pulang udah di pilih job mana-mana yang di ambil,” ungkap Maudy.

Maudy sempat menjalani puasa di Inggris, yang waktu puasanya sampai 18 jam, dan Maudy mengaku setelah itu langsung sakit. “Untungnya cuma tiga hari di sana puasanya, puasa pertama 18 jam dan setelah itu aku sakit jadi baru hari kedua dan ketiga aku enggak puasa, dan keempat udah di sini,” jelas Maudy tentang puasanya.

Dalam tiga bulan ini Maudy akan berada di Jakarta, karena sedang masa magang selama satu bulan dan sekaligus liburan. Ditanya soal pasangan Maudy mengaku belum ada sosok kekasih yang pas buat Maudy. “Aku tetap fokus sama kuliah dan karir aku, karena setahun masa kuliah ini masa terberat dalam kuliah, apalagi kalau di sana nilai itu ya baru bisa dilihat ketika akhir kuliah, jadi fokus di sini dulu dan emh belum cari pacar,” ungkapnya malu malu.

Pertemuan Maudy dengan para awak media kali ini nampak seperti sebuah konser kecil layaknya. Lantaran  antusiasme para Maudy’s  menyampaikan rasa rindu mereka begitu hangat bersemangat. Apalagi saat para Maudy’s menyanyikan lagu yang berjudul “Bayangkan Rasakan” semua Maudy’s bernyanyi bersama, Kemudian tak lupa juga lagu kedua yang dibawakan Maudy lagu “Alhamdullilah” ciptaan Opick, sebagai rasa syukur Maudy kepada Allah. Dan terakhir Maudy menyanyikan lagu yang sedang hits di kalangan masyarakat yaitu lagu berjudul “Untuk Apa”. Semua Maudy’s pun bersorak menyanyikan lagu tersebut dengan lancar. Ini menunjukkan kecintaan para Maudy’s kepada lagu-lagu Maudy Ayunda.

“Maudy’s itu udah kayak nyawa buat lagu lagu aku, tanpa mereka aku ataupun lagu-laguku itu enggak ada apa apanya, makanya aku bersyukur banget dan tadi aku nyanyikan lagu syukur, sebagi bentuk rasa terimakasih aku,” kata Maudy sembari tersenyum lebar. (nda/ foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*